Hubungi kami 02129264124

Victoria University, Australia, Australia
Australia

Tentang

Didirikan
1916
Tipe
Public
Jurusan
10
Pendaftaran
Feb Jul
Tipe
Public
Beasiswa
0
Population
Informasi tidak tersedia
Perempuan : Lelaki
Informasi tidak tersedia
Lokal : Internasional
90 : 10

Courses Offered

0Ulasan

Lebih lanjut

Tentang Victoria University, Australia

Victoria University (VU) merupakan salah satu universitas profesional dan kejuruan terkemuka di Australia; yang dikenal untuk mempersiapkan mahasiswanya tidak hanya untuk sebuah karir, tetapi untuk kehidupan. VU didirikan pada tahun 1990 dan bertujuan untuk menjadi sebuah Universitas peluang untuk mahasiswa dari berbagai negara, latar belakang budaya, sosiak-ekonomi dan pendidikan. Institusi ini menawarkan program singkat, serta kualifikasi di pendidikan kejuruan (TAFE) dan pendidikan tinggi.. Jalur-jalur pembelajaran memungkinkan mahasiswa untuk pindah dari sebuah program certificare melalui advanced diploma, degree, atau kualifikasi pascasarjana dengan coursework atau penelitian. Melalui hubungan dan kepemimpinan industri yang kuat VU dalam pendidikan olahraga, peluang-peluang yang tersedia bagi setiap individu untuk mencapai sukses mereka sendiri. Visi dari institusi ini adalah untuk menjadi Unggul, Terlibat dan Mudah Diakses dan secara internasional diakui untuk pemimpin dalam:

  • memperkuat suaty komuniktas mahasiswa yang beragam untuk mengembangkan kemampuan mereka, mengubah kehidupan mereka dan menemukan kesuksesan sejati melalui pengajaran dan pembelajaran berkualitas tinggi
  • terlibat dengan industri dan komunitas untuk membuat dunia yang lebih baik melalui penciptaan, berbagi dan penggunaan pengetahuan baru.

VU berusaha untuk menjadi terkenal secara internasional untuk kurikulum pembelajaran yang terintegrasi pekerjaan, pembelajaran yang terintegrasi komunitas, pekerjaan yang terintegrasi pembelajaran, pemecahan masalah dan keterampilan antar budaya. Dalam senama dengan VU, the State of Victoria, dan khususnya permukiman di Melbourne Barat, tujuannya adalah untuk menjadi pemimpin dibidang pendidikan, pengembangan kerja dan pertukaran pengetahuan dengan bisnis, pemerintah dan masyarakat, dalam sepuluh kelompok industri utama. VU juga bertujuan untuk menjadi sebuah pemimpin Australia secara internasional, terutama dalam pertukaran pengetahuan dengan beberapa negara besar di wilayah Asia Pasifik, seperti Cina, India, Malaysia dan Timor Leste, yang telah kami jalin hubungannya dan bekerja sama dengan aktif. Saat ini terdapat lebih dari 45.000 mahasiswa dari seluruh dunia yang belajar di salah satu dari 10 kampus tersebut di barat Melbourne dan CBD - serta sebuah kampus internasional di Sydney.

 

Some Random Courses

Let's see what you may also consider