Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University Windsor

Windsor, Ontario, Kanada
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Large (More than 10,000)
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Negeri

Tentang University Windsor

University of Windsor (U W atau UWindsor) adalah universitas publik yang komprehensif dan penelitian di Windsor, Ontario, Kanada. Ini adalah universitas yang ternama di selatan Kanada. University of Windsor memiliki populasi mahasiswa sekitar 15.000 mahasiswa penuh waktu & paruh waktu dan lebih dari 1000 mahasiswa pascasarjana. Lebih dari 100.000 alumni telah lulus dari University of Windsor sejak didirikan.

University of Windsor memiliki sembilan fakultas, termasuk Fakultas Seni dan Ilmu Sosial, Fakultas Pendidikan, Fakultas Teknik, Odette School of Business, Fakultas Pascasarjana, Fakultas Kinetika Manusia, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Keperawatan, dan Fakultas Ilmu Alam. Melalui berbagai fakultas dan sekolah, penelitian utama Windsor riset fokus pada otomotif, penelitian keadilan lingkungan, dan sosial, namun mereka juga telah memulai berfokus pada kesehatan, ilmu pengetahuan alam, dan penelitian kewirausahaan. Baru-baru ini, University of Windsor telah membentuk School of Medicine dalam kemitraan dengan Sekolah Schulich Kedokteran & Kedokteran Gigi dari Universitas Western Ontario. Saat ini, University of Windsor sedang membangun Pusat senilai $112-juta untuk Inovasi Teknik, yang akan memfasilitasi Fakultas Teknik dan pusat penelitiannya.

Informasi Kampus

Kampus ini mencakup 51 ​​hektar (130 hektar) (berdekatan) dan dikelilingi oleh lingkungan perumahan. Kampus ini memiliki arboretum kecil yang mewakili sebagian besar spesies dari hutan Carolinian. Kampus ini berjarak sekitar 10 menit berkendara dari pusat kota Windsor. The Student Centre CAW memiliki pemandangan Jembatan Duta Besar dan ruko, food court dan "The Basement", pub mahasiswa yang dioperasikan. St Denis Centre, yang terletak di ujung selatan kampus College Avenue, adalah fasilitas atletik dan rekreasi utama bagi siswa, ruang angkat berat, fasilitas olahraga dan kolam renang. Stadion kampus selatan dibangun untuk tahun 2005 Pan-American Games Junior dan terletak di samping St Denis Centre - yang juga memiliki ruang ganti untuk tim Lancer - dan perbatasan Huron Church Road, jalan utama ke dan dari persimpangan perbatasan. Departemen atletik telah menjadi terkenal untuk Track & Field, dan basket Pria & Wanita. Mayoritas tim Lancer membuat playoff tahun ini (2010) dan program ini terus tumbuh menjadi juara.

Perpustakaan Leddy adalah perpustakaan utama kampus University of Windsor. Perpustakaan ini memliki koleksi yang terdiri dari lebih dari 3 juta item, termasuk kepemilikan sumber daya elektronik atas lebih dari 17.000 buku elektronik dan beberapa ratus ribu data set. Perpustakaan Leddy dinamai untuk menghormati John Francis Leddy, mantan presiden dari University of Windsor. Dr Leddy lahir di Ottawa, Ontario pada tanggal 16 April 1911, namun dibesarkan di Saskatoon, Saskatchewan.

Terletak di "modal otomotif" tradisional Kanada, di seberang perbatasan dari Detroit, kampus ini terletak dekat Amerika Serikat dan pelabuhannya yang sibuk masuk ke dan juga dari Amerika Serikat. Kampus ini dikelilingi oleh Ambassador Bridge di bagian barat dan Sungai Detroit di bagian utara.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 2 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini