Wilfrid Laurier University Cover Photo

Wilfrid Laurier University

Waterloo, Ontario, Canada

Advertisement

universities with courses in Computer Science and IT

Statistics
8 Undergraduate programs
2 Postgraduate programs

Overview

Statistics
Institution type Public
Year established Data not available
Campus setting Data not available
Student population Data not available
foreign students Data not available
Nationalities Data not available
Advertisement

About Wilfrid Laurier University

Universitas Wilfrid Laurie, sebuah universitas terkemuka Kanada dikenal karena keunggulan akademik dan budaya yang mengilhami kehidupan dan tujuan sebagai pemimpin. Dengan lebih dari 17.000 mahasiswa sarjana dan pascasarjana, Laurier memiliki komitmen yang tinggi untuk mengajar, penelitian dan beasiswa dikombinasikan dengan fokus untuk siswa yang kuat, tingkat kepuasan siswa dan perasaan peduli dengan masyarakat. Laurier adalah pemimpin dalam pembelajaran yang aktif dan terintegrasi, menghubungkan program akademik dengan kegiatan ko-kurikuler. Universitas memiliki fokus dalam seni dan ilmu sosial, bisnis dan ekonomi, musik, ilmu pengetahuan, kerja sosial, pendidikan dan teologi. Laurier memiliki kampus di Waterloo dan Brantford, serta lokasi di Kitchener, Toronto dan Chongqing, Cina. Universitas ini didirikan sebagai Evangelical Lutheran Seminary Kanada pada tahun 1911 dan tetap menjadi rumah dari afiliasi Waterloo Lutheran Seminary. Universitas ini juga rumah bagi Dewan Akademik dari PBB, yang diakui dunia internasional sebagai Penderecki String Quartet, Pers WLU dan Robert Langen Art Gallery.

Kampus Waterloo menawarkan berbagai program sarjana dan pasca-sarjana paruh dan penuh waktu melalui tujuh fakultas: Seni, Musik, Sains, Pendidikan, Pekerjaan Sosial, Pascasarjana dan Sekolah Bisnis dan Ekonomi. ProgramLaurier yang sangat interakfif menawarkan pilihan dalam Seni, Ilmu Pengetahuan dan Bisnis. Kampus Brantford kampus digunakan untuk program inovatif dalam seni liberal. Program interdisipliner utamanya dalam studi kontemporer dapat dikombinasikan dengan sejumlah program lain termasuk hukum dan masyarakat, kepemimpinan, jurnalisme, hak asasi manusia dan keragaman manusia, dan studi kesehatan. Kampus Brantford juga menawarkan BA / BEd derajat bersamaan dalam kerja samanya dengan Universitas Nipissing serta program perguruan tinggi lainnya dengan Perguruan Tinggi Mohawk dan Conestoga. Laurier menawarkan program doktor dan master, termasuk satu-satunya master program terapi musik di Kanada. Program MBA Laurier yang inovatif meliputi 12 bulan MBA Kanada, terbesar paruh waktu MBA yang dilakukan pada akhir pecan (berbasis di Toronto), dan MBA inovasi dan kewirausahaan. Program terkait dengan Balsillie School of International Affairs meliputi Program Master Laurier dalam international public policy dan gelar PhD global governance (kolaborasi dengan Universitas Waterloo).

Admissions

Intakes

Admissions Statistics
IELTS Data not available
TOEFL Data not available

For admission requirements and intakes for each individual course/programme please refer to course details.

Or, contact us for more information

Courses available 10

Tuition and application fees

Data not available

Estimated tuition fees as reported by the institution.

Tuition and Application Statistics
Application fee (local students) Data not available
Application fee (foreign students) Data not available
Student visa fee (foreign students) Data not available

Living cost

Data not available

Average living cost in Canada

The amount is indicated taking into account the average cost of food, accommodation, etc in Canada for 2023

Costs Statistics
Food Data not available
Accommodation Data not available
Others Data not available

Campus

Perpustakaan Laurier: The Laurier

Perpustakaan memiliki lebih dari 960.000 item cetak, lebih dari 230.000 buku elektronik, lebih dari 25.000 jurnal elektronik penuh teks dan database, ribuan judul media (sekitar 5000 termasuk streaming dan DVD). Selain itu, perpustakaan Laurier juga merupakan anggota dari Kelompok Perpustakaan TriUniversity (University of Waterloo, University of Guelph, Wilfrid Laurier University), di mana akses ke koleksi informasi gabungan lebih dari tujuh juta item cetak. Perpustakaan Laurier, bekerja sama dengan Wilfrid Laurier University Press, menyelenggarakan Scholars Commons @ Laurier, sebuah institusi repositori yang bertujuan untuk mendukung komunikasi terbuka yang ilmiah, kolaborasi, dan visibilitas yang langgeng dan pengakuan untuk beasiswa Laurier. Program ini akan memfasilitasi beasiswa fakultas, tesis, disertasi, jurnal online, dan koleksi arsip The Cord Weekly dari tahun 1926. 

Fakultas

Laurier menawarkan berbagai program yang berbeda melalui 6 fakultasnya: Arts, Science, Education, Music, Social Work, and Laurier School of Business & Economics.

Terletak di Waterloo, Ontario, Kanada.

Student population

Data not available

Total population

Student Statistics
Undergraduate students Data not available
Postgraduate students Data not available
foreign students Data not available

Photos

More

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison