Hubungi kami 02129264124

Keele University, United Kingdom
United Kingdom

Tentang

Didirikan
1949
Tipe
Public
Jurusan
10
Pendaftaran
Population
Informasi tidak tersedia
Lokal : Internasional
Informasi tidak tersedia

Courses Offered

0Ulasan

Lebih lanjut

Tentang Keele University

Universitas Keele, universitas Inggris baru pertama di Abad ke-20, berlokasi dekat Newcastel-bawah-Lyme di Staffordshire, Inggris dan merupakan kampus utama terbesar di Inggris. Sebagian besar mahasiswa full-time dan anggota staff tinggal di kampus. Universitas ini menawarkan berbagai program dual-honour yang luas, yang memungkinkan mahasiswa untuk lulus dengan kualifikasi dua gelar honours, walaupun universitas ini juga menawarkan sejumlah besar program single-honour. Sekitar 90% mahasiswa Universitas Keele mengambil program-program dual-honours.

Universitas Keele terdiri dari tiga fakultas, yang adalah Fakultas Kemanusiaan dan Layanan Sosial, Fakultas Ilmu Alam, dan Fakultas Kesehatan. Sekolah Kedokteran dan Sekolah Keperawatan dan Kebidanan di Universitas Keele juga mengoperasikan aspek klinis dari prorgam-program mereka di sebuah kampus yang terpisah, yang berlokasi di Rumah Sakit Universitas Staffordshire Utara.

Kebijakan penelitian, Universitas Keele memiliki sejarah dalam memiliki peringkat tinggi dari RAE pada 2001. Departemen hukum dinilai 5*, enam lainnya diberikan nilai 5. Departemen lain juga dinilai tinggi dalam Pelatihan Penilaian Penelitian. Di Universitas Keele, kegiatan-kegiatan penelitian dikoordinasikan oleh Graduate School, dan mencakup lima area, yang adalah Kemanusiaan, Ilmu Sosial, Environment, Physical Sciences dan Applied Mathematics (EPSAM), Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam Kedokteran, dan Kesehatan Primer dan Layanan Kesehatan.

Some Random Courses

Let's see what you may also consider