Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Liverpool Hope

None, United Kingdom
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Medium
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Universitas Liverpool Hope

Dibentuk pada 1844 sebagai sebuah perguruan tinggi pelatihan guru, dan kemudian memperoleh Status Universitas penuh pada tahun 2005, Universitas Liverpool Hope merupakan satu-satunya universitas ekumenis di Eropa, memiliki dua kampus yang terletak di Liverpool, Inggris. Universitas Liverpool Hope menarik mahasiswa dari 65 negara di seluruh dunia.

Universitas Liverpool Hope terdiri dari tiga fakultas akademi, yang adalah Fakultas Seni dan Kemanusiaan, Fakultas Pendidikan, serta Fakultas Ilmu dan Ilmu Sosial. Universitas ini menawarkan berbagai program sarjana serta pascasarjana yang luas, yang mencakup berbagai mata kuliah.

Informasi Kampus

Universitas Liverpool Hope memiliki dua kampus. Hope Park merupakan kampus utama, merupakan sebuah desa pendidikan mini yang berbasis di Childwall; sementara Kampus Creative berlokasi di pusat kota Liverpool yang memiliki berbagai program seni kreatif dan pertunjukkan.

Hope Park hanya empat mil dari pusat kota, kampus ini sangat lengkap dengan teater perkuliahan, Perpustakaan Sheppard-Worlock, tempat tinggal mahasiswa, kapel, dan sebuah toko, Hope Park Sports, serta dining hall.

Kampus Creative menawarkan ruangan-ruangan pertunjukkan terbaru, seperti Capstone Theatre, Cornerstone Gallery, tiga teater, laboratorium-laboratorium teknologi musik, tiga studio tari, tempat tinggal mahasiswa, serta studio untuk lukisan, patung, keramik, logam dan tekstil.

Liverpool terkenal untuk music scene-nya, kota ini menawarkan berbagai acara musik tahunan, yang meliputi Mathew Street Festival, Liverpool Summer Pops, dan Liverpool Sound City. Kota ini juga memiliki berbagai museum dan teater kelas dunia.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 2 Education and Teaching 1 Engineering 1 English Language 1 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini