Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Oxford & Cherwell Valley College

None, United Kingdom
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Oxford & Cherwell Valley College

Oxford & Cherwell Valley College (OCVC) adalah sebuah perguruan tinggi pendidikan lanjutan, ini memiliki beberapa kampus yang berbasis di Oxfordshire, Inggris. OCVC diciptakan pada tahun 2003 sebagai hasil penggabungan antara Oxford College of Further Education, Rycotewood College, dan North Oxfordshire College.

Selain mata kuliah pendidikan lanjutan, OCVC juga menawarkan mata kuliah pendidikan tinggi (dalam kemitraan dengan Oxford Brookes University, De Montfort University, University of Bedfordshire, dan University of Derby), magang, kelas malam komunitas, serta Program Studi Internasional, yang membantu untuk mempersiapkan mahasiswa asing untuk pendidikan tinggi di UK.

Informasi Kampus

OCVC memiliki kampus di Banbury, Bicester, Blackbird Leys, dan pusat kota Oxford.

Kampus Banbury merumahkan mata kuliah penuh waktu, paruh waktu dan pembelajaran untuk rekreasi. Kampus ini memiliki fasilitas motor baru dan studi media, menawarkan ruang gelap. Sebuah ruang kinerja/pertunjukan dan showcase yang fleksibel juga akan disertakan.

Kampus Bicester merumahkan mata kuliah teknik olahraga motor dan teknologi lingkungan. Kampus ini mencakup pembikinan/pembuatan dan pengelasan lokakarya, lokakarya komposit, lokakarya mesin teknik, lokakarya fit tangan, lokakarya olahraga motor dan lain-lain.

Kampus Blackbird Leys adalah rumah bagi mata kuliah konstruksi (pipa, pertukangan, perdagangan sekop, dekorasi dan lukisan), kendaraan bermotor dan teknik listrik, dilengkapi dengan lokakarya standar industri untuk masing-masing daerah.

Salon rambut dan kecantikan Kampus Oxford ini terbuka untuk umum. Kampus ini juga memiliki kafe sendiri, Kesatuan Mahasiswa, toko, dan Restoran Waterside.

Kampus Banbury dan Oxford hanya beberapa menit berjalan kaki dari pusat kota dan kota bersejarah. Kampus Bicester ini tidak jauh dari Silverstone, sementara Blackbird Leys hanya dalam naik bis dari pusat Oxford.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Automotive Technology 1 Business and Management 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 3 Engineering 1 Health and Medicine 3 Sports Science 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini