Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Royal Agricultural College

Cirencester, United Kingdom
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Informasi tidak tersedia
Murid internasional 9%
Tipe institusi Swasta

Tentang Royal Agricultural College

Royal Agricultural College (RAC) adalah sebuah universitas publik yang terletak di Cirencester, Gloucestershire, Inggris Raya. Perguruan tinggi dibentuk pada tahun 1845, menjadikannya perguruan tinggi pertanian pertama di dunia yang berbahasa Inggris.

Royal Agricultural College menawarkan lebih dari 30 mata kuliah berbasis lahan gelar sarjana dan pascasarjana melalui Sekolah Pertanian, Sekolah Bisnis, serta Sekolah Real Estate & Pengolahan Tanah nya.

Informasi Kampus

Royal Agricultural College berbasis di Cirencester. merumahkan perpustakaan lebih dari 40.000 volume cetak, 40.000 e-buku, 1.000 langganan jurnal, dan semakin banyak database teks lengkap. Perguruan tinggi memiliki lebih dari 120 PC, dan kampus tersedia internet. Akomodasi tersedia di kampus. Selain itu, perguruan tinggi mengoperasikan dua peternakan: the Harnhill Manor Farm dan Coates Manor Farm. Ini juga menggunakan berbagai peternakan, seperti Kemble Farms dan Fossehill Farm yang terletak di sebelah Coates, mahasiswa memiliki akses untuk menggunakan fasilitas yang disediakan.

Royal Agricultural College adalah di pinggiran Cirencester, di jantung Cotswolds. Hal ini mudah dicapai dengan bus, kereta api, dan mobil dari sebagian besar negara, London adalah hanya 90 menit.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Agriculture Studies 8 Architecture, Building 1 Business, Management 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini