Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Anglia Barat

King'S Lynn, United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Medium
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Perguruan Tinggi Anglia Barat

Perguruan Tinggi Anglia Barat / College of West Anglia (CWA) ditemukan pada tahun 1894 sebagai Sekolah Teknik Lynn King, berubah untuk namanya saat ini di tahun 2006 setelah bergabung dengan Perguruan Tinggi Isle di Wisbech. CWA merupakan sebuah perguruan tinggi pendidikan lanjut yang berlokasi di Inggris dengan kampus-kampus ganda.

Sebagai sebuah perguruan tinggi pendidikan lanjut, CWA menawarkan program full time dan paruh waktu dalam proram A-level, Sarjana, Kejuruan dan Pelatihan di berbagai subyek yang luas seperti pertanian, pemeliharaan hewan, seni dan desain, bisnis, komputasi, teknik, perhotelan, ilmu kemanusiaan dan sosial, bahasa, media, musik, ilmu pengetahuan, olahraga, perjalanan dan pariwisata, perawatan kedokteran hewan, dan lain-lain.

Informasi Kampus

CWA memiliki beberapa kampus yang terletak di Lynn (kampus utama). Isle, dan Cambridge di King. CWA memiliki sebuah perpustakaan yang luas dan lebih dari 1.500 komputer. Lebih dari itu, kampus ini juga menawarkan restoran dan kedai kopi, pusat multi gym dan olahraga, dan pusat (perawatan) anak-anak. Pusat-pusat Teknoilogi di Lynn dan Isle, King memiliki fasilitas-fasilitas untuk olahraga motor, pipa ledeng, elektronik, teknik, ilmu pengetahuan, serta pertukangan dan pekerjaan tukang kayu.

Kampus utama di Lynn ini adalah kampus terbesar di CWA. berlokasi di kota pasar bersejarah dari Lynn, King. Sebuah layanan sejumlah rute bis umum di kampus Lynn dan Isle, King.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 3 Business and Management 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 1 Humanities & Social Sciences 1 Law 1 Mass Communication & Media 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini