Institusi telah disimpan didalam daftar anda

The Open University

United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang The Open University

The Open University (OU) mempromosikan kesempatan pendidikan dan keadilan sosial dengan memberikan pendidikan universitas berkualitas tinggi untuk semua yang ingin mewujudkan ambisi mereka dan memenuhi potensi mereka.

Melalui penelitian akademik, inovasi pedagogik dan kemitraan kolaboratif kita berusaha untuk menjadi pemimpin dunia dalam desain, konten, dan penyampaian pembelajaran terbuka didukung.

The OU didirikan untuk membuka pendidikan tinggi untuk semua, terlepas dari keadaan mereka atau di mana mereka tinggal. Kami memiliki siswa dari segala usia dan latar belakang: siswa sekolah yang ingin pengalaman studi tingkat universitas, lulusan sekolah yang memilih untuk memulai karier mereka sementara mereka belajar untuk mendapatkan gelar, orang yang ingin mengembangkan atau memperbarui keterampilan mereka, atau mengubah karir seluruhnya, dan pensiun orang yang ingin menjelajahi kepentingan baru dan tetap aktif secara mental.

Informasi Kampus

Fakultas yang tersedia:

  • Faculty of Arts - Baru-baru ini, Fakultas Seni dinilai oleh survei Times Higher Education sebagai salah satu yang terbaik 100 lembaga di dunia untuk studi seni.
  • The Open University Business School - Sekolah Bisnis baru-baru ini peringkat di ketiga atas sekolah bisnis dan Departemen Manajemen untuk output penelitian. Ini adalah penyedia MBA terbesar di dunia dan menawarkan tiga akreditasi untuk program ini, salah satu dari sangat sedikit untuk melakukannya.
  • Faculty of Education and Language Studies - Fakultas Pendidikan dan Belajar Bahasa adalah tempat yang inovatif dan menarik untuk belajar. Staf di garis depan kurikulum, penelitian dan pengembangan pedagogik, dan bekerja dengan berbagai mitra kolaboratif di seluruh dunia.
  • Faculty of Health & Social Care - Fakultas Kesehatan & Sosial memiliki komunitas penelitian yang berkembang. Enam puluh persen dari penelitiannya telah dinilai menjadi kelas dunia atau internasional yang sangat baik (di bawah Pekerjaan Sosial, Kebijakan Sosial dan Administrasi), menempatkan fakultas di ketiga atas Inggris dan universitas Irlandia.
  • Open University Law School - The Open University Law School memiliki lebih dari 6.000 siswa di Inggris, Republik Irlandia, benua Eropa dan tempat lain di dunia. LLB adalah sarjana hukum yang paling populer yang diajarkan di Inggris.
  • Faculty of Mathematics, Computing and Technology - Fakultas ini adalah rumah bagi departemen Computing dan Komunikasi, Teknik dan Inovasi, dan Matematika dan Statistik. The Open University adalah penyedia  pengajaran pendidikan tinggi terbesar di Inggris dalam matematika dan statistik, dengan sekitar 15.000 mahasiswa yang belajar pada satu waktu.
  • Faculty of Science -Seperti dengan semua fakultas di Open University, di sini Anda akan mendapatkan keuntungan dari ajaran kualitas tertinggi. Fakultas Ilmu juga aktif terlibat dalam program-program penelitian internasional mulai melintasi ilmu biologi, kimia, ilmu bumi, ilmu lingkungan, dan fisika dan astronomi.
  • Faculty of Social Sciences - Fakultas ini adalah rumah bagi enam departemen: Ekonomi, Geografi, Politik dan Studi Internasional, Psikologi, Kebijakan Sosial, dan Kriminologi dan Sosiologi. Fakultas memiliki reputasi yang luar biasa dan penelitian baru-baru ini peringkat sebagai kelas dunia atau internasional yang sangat baik.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 2 Education and Teaching 1 Engineering 1 English Language 1 Humanities & Social Sciences 3 Law 3 MBA 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini