Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Chester

None, United Kingdom
Pengaturan Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Large
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang University of Chester

University of Chester pertama kali didirikan sebagai perguruan tinggi pelatihan guru yang dikenal sebagai Gereja Inggris kembali di 1839. Universitas ini terletak di Chester, United Kingdom, memiliki tiga kampus di Chester dan satu di Warrington. Universitas ini adalah anggota Association of Commonwealth Universities, the North Wear Universities Association, Universities UK and the Cathedrals Group.

University of Chester menawarkan berbagai fondasi, sarjana dan pascasarjana. Mereka juga mengambil penelitian akademik. Mata kuliah yang ditawarkan di universitas ini memberi fokus untuk bidang-bidang seperti Ilmu Pengetahuan Biologi, Bisnis, Pendidikan, Bahasa Inggris, Seni Rupa, Geografi dan Studi Pembangunan, Perawatan Kesehatan dan Sosial, Sejarah dan Arkeologi, Seni Pertunjukan, Psikologi, Sosiologi, Ilmu Olahraga dan Teologi.

Universitas mendapat daftar sebagai 79 di The Guardian University Guide 2011 dan sebagai 81 dalam Complete University Guide 2011. juga peringkat sebagai universitas terbaik ke-4 dari 11 lembaga lainnya di North West England.

Universitas bertujuan untuk memberikan tidak hanya pendidikan, tetapi pelatihan, keterampilan dan motivasi untuk staf dan mahasiswa, yang memungkinkan mereka untuk berkembang sebagai individu dan melayani masyarakat di mana mereka tinggal dan bekerja.

Informasi Kampus

Universitas ini memiliki dua kampus utama yang terletak di Chester dan Warrington.

Kampus di Chester terletak strategis, berjalan kaki dari pusat kota. Daerah ini sekitar 32 hektar dan terdiri dari berbagai fasilitas olahraga, perpustakaan, ruang kuliah, laboratorium, toko buku, fasilitas komputer, kapel, binatu yang dioperasikan dengan koin dan beberapa outlet katering. Ini juga memiliki perpustakaan yang terkomputerisasi modern yang dapat diakses oleh mahasiswa di mana pun mereka berada.

Kampus Warrington kira-kira 25 mil jauhnya dari kampus Chester dan dapat diakses melalui layanan bus antar-jemput gratis. Kampus ini dekat dengan 2 dari kota-kota besar di Inggris; Machester dan Liverpool. Luas kampus ini sekitar 35 hektar dan terdiri dari fasilitas seperti gymnasium, pusat kebugaran, komputer suite, toko buku, bistro, binatu yang dioperasikan dengan koin, dan bar dan tempat hiburan dan juga sebagai stasiun radio mahasiswanya sendiri.

Kampus Chester terletak dekat dengan pusat kota Inggris, sehingga mudah diakses melalui berbagai cara. London dan semua kota-kota besar lainnya di Inggris mudah diakses dari kota ini (kampus). Kampus ini juga dapat diakses melalui kereta api karena terletak hanya 20 menit dari jarak berjalan kaki dari stasiun kereta api Chester. Jika salah satu memilih untuk tidak berjalan, naik taksi dari sini ke kampus Chester hanya akan dikenakan biaya sekitar £ 5. Atau, kita juga bisa mengambil bus, yang datang secara berkala dari stasiun kereta api ke pusat kota dan dari sana, itu adalah hanya 10 menit berjalan kaki ke kampus Chester.

Stasiun kereta api terdekat dengan kampus Warrington di sisi lain adalah stasiun Birchwood yang 20 menit jarak berjalan kaki dari kampus. Taksi juga tersedia tepat di luar stasiun kereta api dan perjalanan ke kampus akan dikenakan biaya sekitar 6 sampai 7 pounds.

Baik bandara Manchester dan Liverpool akan dekat kedua kampus ini sehingga mudah diakses untuk mahasiswa internasional juga.

Akomodasi

University of Chester menawarkan beberapa jenis tempat tinggal untuk 'mahasiswa yang bebas untuk dipilih mereka; tempat tinggal pelayanan diri sendiri, tempat tinggal semi-pelayanan, tempat tinggal lengkap, kehidupan tenang atau damai dan akomodasi sementara.

Tempat tinggal pelayanan diri sendiri terutama baik di kampus atau di sekitar ke kampus yang membuatnya mudah untuk mahasiswa untuk melakukan perjalanan bolak-balik ke kampus kapan saja mereka inginkan pada kenyamanan mereka sendiri. Mereka juga memiliki akomodasi untuk mahasiswa mereka yang terletak lebih dekat ke pusat kota. Tempat tinggal pelayanan diri sendiri biasanya memiliki dapur, kamar mandi dan ruang makan yang akan dibagi di antara 6 mahasiswa. Jasa pembersih disediakan setiap seminggu sekali untuk penghuni. Namun, makanan tidak disediakan untuk mahasiswa yang tinggal di sana, tetapi mahasiswa dapat membuat pengaturan dengan skema makan yang ada atau hanya membuat makanan sendiri di dapur yang tersedia. Mahasiswa tidak diminta untuk keluar atau meninggalkan tempat tinggal selama liburan seperti Ester atau Natal.

Tempat tinggal Semi-pelayanan di sisi lain biasanya di perbatasan kampus atau berada dalam 5 atau 10 menit dari berjalan kaki dari kampus. Semacam ini atau tempat tinggal biasanya menampung kira-kira antara 10 sampai 40 mahasiswa dalam satu rumah. Tempat tinggal Semi-pelayanan menyediakan dapur, ruang makan dan area umum. Sebagian besar kamar di sini adalah kamar tunggal dan beberapa kamar ini dilengkapi dengan kamar mandi terpasang mereka sendiri. Sama seperti tempat tinggal pelayanan diri sendiri, semi-pelayanan juga menyediakan jasa pembersihan setiap seminggu sekali. Juga, 2 kali makan sehari (siang dan malam) disediakan selama hari kerja untuk mahasiswa yang tinggal di sini. Mahasiswa yang tinggal di sini tidak perlu mengosongkan selama liburan juga.

Tempat tinggal lengkap biasanya di kampus. Kamar di sini tunggal dengan kamar mandi pribadi. Sisanya namun memiliki kamar mandi umum yang akan dibagi. Area dapur dan umum juga disediakan di sini dengan fasilitas seperti besi, papan setrika dan wastafel. Jasa pembersih disediakan untuk setiap kamar seminggu sekali dan 3 kali makan sehari disediakan sehari-hari untuk mahasiswa yang tinggal di sana. Namun Mahasiswa harus mengosongkan selama liburan.

Kehidupan tenang atau damai untuk mahasiswa yang ingin tinggal di luar kampus tetapi di suatu tempat yang nyaman dan dekat pada saat yang sama. Dalam hal ini, universitas memiliki beberapa properti yang mereka sebut sebagai tenang dan damai dan ditawarkan kepada mahasiswa yang ingin tinggal di lingkungan yang tenang dan damai (hostel lingkungan bebas) dan dapat belajar pada waktu yang sama.

Akomodasi sementara adalah ketika universitas mereka memiliki beberapa kamar kosong sementara di salah satu akomodasi. Hal ini biasanya akan menjadi ruang bersama dan hanya akan tersedia untuk mahasiswa selama beberapa minggu pertama dari istilah tersebut. Mahasiswa yang tinggal di akomodasi sementara juga dapat ditawarkan ruang permanen jika ada kamar kosong selama jangka waktu pertama.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 2 Business and Management 2 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 3 Humanities & Social Sciences 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini