Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Cumbria

Carlisle, United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

Tentang Universitas Cumbria

Universitas Cumbria didirikan pada 2007, mengikuti penggabungan dari College St Martin, Institusi Kesenian Cumbria dan kampus-kampus Cumbrian dari Universitas Central Lancashire. Hal ini merupakan sebuah universitas di Cumbria, Inggris.

Universitas ini memiliki sebuah fakultas Seni, Bisnis dan Ilmu Pengetahuan yang mana, serta subyek-subyej dalam namanya, menggabungkan berbagai program yang meliputi hukum, komputasi, dan studi kebijakan. Ilmu Pengetahuan meliputi Kehutanan, Pengolahan Lahan, Ilmu Forensik dan Lingkungan. Kekuatan akademik dalam studi pendidikan, kesehatan, olahraga, seni visual dan pertunjukkan, kemanusiaan, ilmu sosial, hukum dan kriminologi, ilmu pengetahuan, outdoor, kehutanan dan lahan.

Universitas ini berkomitmen untuk menyediakan program-program yang sangat berkualitas yang membantu kemampuan bekerja mahasiswa di masa depan. Misi dari universitas ini adalah untuk menyediakan dan mempromosikan pendidikan tinggi yang unggul dan mudah diakses yang meningkatkan kehidupan para individu dan mendorong perkembangan komunitas yang mereka miliki. Dalam melakukan hal tersebut, universitas tersebut akan memiliki empat tema panduan: keberlanjutan; kreativitas; kemampuan kerja dan perusahaan.

Informasi Kampus

Kedua lokasi universitas memiliki ruang fitness ber-AC dan sebuah hall olahraga yang besar, dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Fisioterapi dan Laboratorium Olahraga ditujukkan untuk investigasi kinerja manusia dari sudut pandang klinik sementara Laboratorium Kinerja Manusia ditujukkan untuk studi pelatihan, fisiologi dan biomekanika.

Universitas ini menyediakan hall residen di beberapa lokasi yang meliputi Ambleside, Carlisle, Lancaster, London, dan Penrith. Internet broadband tersedia di semua residen (melalui koneksi ethernet dan/atau wi-fi) dan amenitas on-site meliputi mesin atm, fasilitas laundry, toko sepeda yang terjamin dan tempat sampah.

Kampus-kampus terbesar adalah di Carlisle dan Lancaster. Carlisle merupakan sebuah kota yang menarik dengan sebuah pusat bersejarah. Hal ini tidak kurang dari sepuluh mil dari perbatasan dengan Skotlandia, dekat dengan Lake District dan memiliki hubungan jalan raya dan rel kereta api yang unggul. Lancaster juga memiliki sebuah pusat bersejarah dan suatu getaran mahasiswa yang kuat sebagaimana kota ini merupakan rumah bagi dua universitas. Hal ini memiliki hubungan jalanraya dan rel kereta api yang unggul dan merupakan sebuah perjalanan yang mudah ke Manchester, Liverpool dan kota-kota utara lainnya.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Applied and Pure Sciences 1 Business and Management 3 Creative Arts & Design 1 English Language 1 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini