MSc Software Engineering

Course overview

Statistics
Qualification Magister (S2)
Study mode Full-time, Part-time
Durasi 1 year
Intakes September
Tuition (Local students) Rp 151.378.088
Tuition (Foreign students) Rp 234.585.911
Advertisement

Admissions

Intakes

Fees

Tuition

Rp 151.378.088
Local students
Rp 234.585.911
Foreign students

Estimated cost as reported by the Institution.

Application

Data not available
Local students
Data not available
Foreign students

Student Visa

Data not available
Foreign students

Every effort has been made to ensure that information contained in this website is correct. Changes to any aspects of the programmes may be made from time to time due to unforeseeable circumstances beyond our control and the Institution and EasyUni reserve the right to make amendments to any information contained in this website without prior notice. The Institution and EasyUni accept no liability for any loss or damage arising from any use or misuse of or reliance on any information contained in this website.

Entry Requirements

  • Gelar sarjana minimal second class honours. Dalam keadaan tertentu, sekolah akan mempertimbangkan calon yang belum mengikuti jalan pendidikan konvensional dan kasus-kasus ini dinilai secara individual.
  • Mahasiswa yang bahasa utamanya bukan bahasa Inggris, dan yang tinggal di negara yang mayoritas tidak berbicara Inggris, diperlukan untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.
  • Kredit IELTS atau TOEFL

Curriculum

Kami telah merancang MSc ini untuk memberikan pemahaman mendalam dari semua aspek utama dari teknologi software, menempatkan Anda di garis depan dunia yang saling kami.

Menggambar atas pengalaman yang kaya mereka, tim akademik kami akan mencakup semua penting rekayasa perangkat lunak dari merancang sistem dan menguji mereka, dengan lingkup teknologi yang berbeda, seperti layanan mobile dan komputasi awan ..

Anda akan bekerja pada proyek-proyek nyata yang akan mengembangkan pengetahuan penelitian dan keahlian dan kemudian menerapkan pengetahuan ini dalam lingkungan kerja praktek.

Kursus ini berfokus awalnya pada inti modul Lanjutan Rekayasa Perangkat Lunak dan kemudian kami adalah salah satu dari beberapa universitas untuk menawarkan pilihan modul termasuk Manajemen Keamanan, Keamanan Komputer dan Analisis Data Kuantitatif.

Keamanan komputer mengeksplorasi topik-topik lanjutan dalam rekayasa perangkat lunak aman. Manajemen Keamanan, Anda belajar bagaimana mengelola aset keamanan dan teknologi sesuai dengan standar dan peraturan.

Dalam Analisis Data Kuantitatif, Anda belajar keterampilan matematika penting untuk analisis Big Data.

Sebagai seorang insinyur perangkat lunak dengan keahlian di bidang ini, Anda mungkin akan sangat dicari oleh berbagai pengusaha yang berbeda.

Kami juga akan memberikan landasan menyeluruh dalam Komputasi Service Oriented dan Manajemen Proyek ..

Kami telah secara khusus memperkenalkan modul untuk mata uang dan relevansi mereka dan karena keahlian dalam bidang ini dicari oleh berbagai perusahaan.

This website uses cookies to ensure you get the best experience. By using this site, you acknowledge that you have read and understand our Cookie Policy , Privacy Statement and Terms & Conditions .

Maximum 6 courses for comparison!

Chat on WhatsApp

Courses selected for comparison