Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Greenwich

Inggris
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Informasi tidak tersedia
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

Tentang University of Greenwich

University of Greenwich adalah universitas berbasis dengan beberapa kampus di selatan-timur London dan utara Kent. Kampus London nya adalah universitas terbesar di London oleh jumlah mahasiswa, juga merupakan terhijau di Inggris menurut People & Planet Green League Table. Universitas ini didirikan pada tahun 1890 sebagai Woolwich Polytechnic, kemudian menjadi Universitas Greenwich pada tahun 1992.

University of Greenwich menawarkan berbagai macam program sarjana dan pascasarjana dalam arsitektur, bisnis, komputasi, pendidikan, teknik, humaniora, Ilmu Pengetahuan Alam, farmasi dan ilmu pengetahuan sosial. Universitas ini memiliki fokus penelitian yang kuat dan link yang mapan ke komunitas ilmiah.

Informasi Kampus

Kampus Greenwich adalah yang terbesar dari semua kampus. Ini merumahkan Sekolah Bisnis, Sekolah Komputasi & Ilmu Pengetahuan Matematika, Sekolah Humaniora & Ilmu Pengetahuan Sosial, serta Institut Kelautan Greenwich. Fasilitas mencakup perpustakaan, laboratorium komputer dan fasilitas, studio TV dan editing suite, Galeri Stephen Lawrence, serta toko Persatuan Mahasiswa ', ruang biliar, kafe dan kantin.

Kampus Avery Hill adalah basis untuk Sekolah Arsitektur, Desain & Konstruksi, Sekolah Pendidikan, serta Sekolah Kesehatan & Perawatan Sosial. Kampus ini memiliki laboratorium komputer yang mutakhir, perpustakaan, ruang kuliah, studio TV, ruang olahraga, laboratorium keterampilan klinis, serta aula tempat tinggal mahasiswa, tempat cuci dan toko umum.

Kampus Medway di Kent merumahkan Sekolah Teknik dan Sains. Perpustakaan, laboratorium, bengkel, studio desain dibantu komputer, fasilitas komputer, bidang studi dan ruang pengajaran, gedung olah raga dan pengadilan yang terletak di sini.

Kampus mudah dicapai dengan bus, kereta api, dan mobil. London menawarkan sejumlah besar galeri seni dan museum, adegan musik, teater dan bioskop, toko-toko dan tempat olahraga. Kota-kota besar di Inggris adalah mudah diakses dengan transportasi umum.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 3 Computer Science, IT 1 Engineering 3 Health and Medicine 1 Humanities & Social Sciences 1 Sports Science 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini