Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of The Arts London

London, United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Large
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang University of The Arts London

University of the Arts London didirikan pada tahun 1986 sebagai London Institute, telah kemudian berubah menjadi namanya sekarang pada tahun 2004. Universitas ini merupakan universitas riset publik yang terletak di London, Inggris Raya, dengan spesialisasi dalam mata kuliah seni, desain, fashion dan media . Universitas adalah penyedia terbesar pendidikan dalam seni, komunikasi, desain, fashion, dan seni pertunjukan di Eropa, juga salah satu universitas seni paling bergengsi di dunia.

University of the Arts London ini diselenggarakan oleh enam perguruan tinggi konstituen: Camberwell College of Arts, Chelsea College of Art dan Design, Central Saint Martins College of Arts and Design, London College of Communication, London College of Fashion, dan Wimbledon College of Art.

Informasi Kampus

University of the Arts London ini diselenggarakan oleh enam perguruan tinggi konstituen:

  • Camberwell College of Arts (Camberwell)
  • Central Saint Martins College of Arts and Design (King's Cross)
  • Chelsea College of Art and Design (Millbank)
  • London College of Communication (Elephant and Castle)
  • London College of Fashion (Oxford Street, High Holborn, Hackney)
  • Wimbledon College of Art (Wimbledon, Merton Park)
Ada satu perpustakaan yang terletak di setiap perguruan tinggi, menampilkan berbagai koleksi, fasilitas dan layanan seperti reprografik, penyalinan dan pencetakan. Ruang Pamer UAL mengoleksi, memilih, acara dan menjual karya-karya dari semua disiplin kreatif di universitas. Serikat Mahasiswa 'menyelenggarakan berbagai acara, kegiatan, dan klub. Universitas juga mempersiapkan 14 tempat tinggal di London untuk mahasiswa.

Terletak di jantung kota London, kota memberikan gaya hidup kota kosmopolitan dengan campuran besar budaya dan keyakinan. Kota ini penuh dengan berbagai hiburan dan atraksi budaya. Bandara London yang terhubung dengan baik oleh bus, kereta api, dan Underground (tube).

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Business and Management 1 Computer Science and IT 1 Creative Arts & Design 9 Humanities & Social Sciences 1 Mass Communication & Media 2

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini