Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Ulster

United Kingdom
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang University of Ulster

Didirikan pada tahun 1968, University of Ulster adalah universitas co-pendidikan dengan beberapa kampus yang berbasis di Irlandia Utara.

University of Ulster diselenggarakan oleh beberapa fakultas, yaitu Fakultas Seni; Fakultas Seni Rupa, Desain dan Lingkungan Dibangun; Fakultas Komputasi dan Teknik; Fakultas Ilmu Pengetahuan Kehidupan dan Kesehatan; Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial; dan Sekolah Bisnis Ulster. Selain program sarjana dan pascasarjana tradisional, universitas juga menyediakan Pembelajaran Jarak Jauh online.

University of Ulster berada di atas 10 universitas paling populer di Inggris pada tahun 2004-2005. Memiliki salah satu studi lanjututan tertinggi dan / atau tingkat lapangan kerja di dalam negeri, di mana 95% dari lulusan dapat mencari pekerjaan atau melanjutkan studi mereka enam bulan setelah mereka telah menyelesaikan gelar mereka.

Informasi Kampus

Saat ini, University of Ulster mempertahankan empat lokasi di Irlandia Utara. Selain itu, University of Ulster juga memiliki kampus cabang di Birmingham dan London, sementara Kampus Salah satunya adalah kampus pembelajaran jarak jauh online. 

Kampus Coleraine di pantai utara adalah kantor pusat administrasi universitas. Ini merumahkan Sekolah Hotel, Rekreasi dan Pariwisata; Sekolah Ilmu Pengetahuan Biomedis; dan Pusat Nothern Ireland untuk Pangan dan Kesehatan.

Kampus Belfast pada York Street adalah rumah dari Sekolah Seni dan Desain, serta Sekolah Arsitektur dan Desain.

Kampus Jordanstown terletak di utara Belfast, rumah bagi Ulster Sekolah Bisnis, serta berfokus pada mata kuliah teknik, kesehatan dan ilmu pengetahuan sosial. Itu juga merupakan rumah bagi Institut Olahraga untuk Irlandia Utara, menampilkan banyak fasilitas olahraga.

Kampus Magee terletak di Londonderry, merumahkan mata kuliah dalam ilmu pengetahuan komputer, game komputer dan robotika, psikologi, keperawatan.

Ada pantai yang indah, garis pantai, hutan, pegunungan, pedesaan dan danau di luar kota. Kampus Coleraine hanya kurang dari empat mil dari pantai terdekat di Portstewart dan Portrush, mereka hebat untuk berselancar dan olahraga air lainnya.

Akomodasi

Belfast:

UU tidak menawarkan pilihan akomodasi untuk mahasiswa yang belajar di kampus Belfast. Namun, mahasiswa memiliki alternatif, dan link kereta api, bus dan taksi yang baik. Ada pilihan akomodasi di beberapa daerah di sekitar dimana mereka dapat mengakses dengan mudah.

Coleraine:

Mahasiswa memiliki dua pilihan, yaitu:

  • Cranagh Student Village: Pembangunan ini adalah rumah bagi 350 ruang tidur yang terkandung dalam 70 apartemen. Setiap apartemen memiliki lima kamar tidur en-suite. Tiga di antaranya adalah kamar yang dapat diakses kursi roda, dan 38 kamar standar yang unggul, memberikan akses mahasiswa untuk ruang yang lebih besar.
  • Errigal / Knocklayde: Ini merupakan perkembangan perumahan di kampus, terletak berdekatan dengan semua fasilitas universitas. Mahasiswa akan dapat mendapatkan akses ke broadband unlimited melalui jaringan universitas.

Magee:

Mahasiswa memiliki dua pilihan, yaitu:

  • Coppin House: ini terletak berdekatan dengan Kampus Magee, yang menyediakan mahasiswa akses yang mudah untuk toko-toko lokal dan pusat hiburan.
  • Duncreggan Student Village: ini terdiri dari 14, blok lantai tiga yang menyediakan mahasiswa campuran luxurious mulai dari yang baru dibangun kamar tidur studi en-suite untuk pilihan dengan kamar tidur bersama. Pengembangan 3-blok asli memiliki 158 kamar tidur tunggal studi standar, di apartemen 2 dan 5 kamar.

Jordanstown:

Mahasiswa memiliki dua pilihan, yaitu:

  • Courtyard Apartments: Apartemen ini menawarkan mahasiswa ruang dan privasi berstandar tinggi. Mahasiswa diberi akses ke broadband melalui jaringan universitas. Enam atau sembilan penghuni berbagi apartemen, dengan kamar tidur studi individu yang mengandung wastafel mencuci tangan dan dibangun di lemari, termasuk meja belajar dan kursi. Halaman kompleks sebagian besar disediakan untuk Tahun Akhir dan mahasiswa internasional.
  • Dalriada Student Village (DSV): Akomodasi ini dirancang sebagai apartemen 5-orang, berkerumun di sekitar tujuh halaman dengan fasilitas parkir di tempat. Dekat dengan tempat sebuah toko kecil serba ada dan binatu swalayan, serta kantor administrasi. Situs ini hanya lima menit berjalan kaki dari bangunan Universitas utama.


Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 3 Business and Management 1 Computer Science and IT 1 Engineering 1 Health and Medicine 3 Sports Science 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini