Negara China Berkembang Menjadi Tempat Tujuan Terkemuka bagi Mahasiswa

 

study in china


Perekonomian terbesar kedua di dunia

Di tahun 2013, Cina telah menjadi grup ekonomi terbesar kedua di sunia setelah Amerika. Ribuan perusahaan asing seperti Samsung, Apple, Asus dan lain-lain telah membuka cabang di negara ini. Jika anda lulus dari salah satu universitas Cina, anda akan dengan mudah mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan ini.


Bahasa pengantar – Mandarin dan Inggris

Di China semua jurusan dan ajaran diajarkan dengan bahasa mandarin yang sudah dianggap secara luas tanpa dasar. Semua universitas internasional di negara ini mempunyai dua bahasa ini, inggris dan mandarin sebagai bahasa pengantar, dan ini mempermudah mahasiswa asing untuk menyesuaikan diri. Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk mempelajarai bahasa dunia yang sering digunakan. Mandarin telah dikenal sebagai bahasa yang paling sulit untuk dipelajari di dunia. Berkuliah di universitas China memberikan mahasiswa sebuah peluang untuk belajar bahasa mandarin, yang akan menjadi bahasa internasional yang terkenal beberapa tahun mendatang. Jika anda tidak tahu apapun tentang bahasa ini, jangan khawatir. Anda dapat belajar dengan bebas di kampus atau menghadiri program gelar sarjana dalam bahasa Inggris.


Pengakuan Global

Kualifikasi akademik yang diberikan oleh universitas-universitas China telah diakui oleh sebagian besar negara-negara berkembang di dunia. Pemerintah China telah menyetujui sebuah persetujuan tentang pengakuan kualifikasi akademik bersama dengan seluruh negara-negara pemimpin.


Biaya Terjangkau

Sudah dapat dipastikan bahwa melanjutkan pendidikan di China memakan biaya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Amerika dan Eropa. Amerika Serikat contohnya, biaya kuliahnya sekitar 18,000 dolar per tahun, dan biaya kehidupan bisa mencapai 10,000 – 12,000 per tahun. Namun, di China, biaya kuliahnya jauh lebih ekonomis per semester yang diperkirakan kurang dari 1500 US dolar. Makanan dan pakaian di China juga terjangkau. Anda dapat menikmati makanan yang enak dengan biaya kurang dari satu dolar. Anda juga dapat membeli sepasang sepatu tradisional Beijing seharga kurang dari dua dolar. Jika anda termasuk orang yang menyayangi lingkungan, anda akan suka terhadap transportasi di negara ini yang merupakan sepeda. Secara keseluruhan, semuanya dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.


Apa lagi yang anda tunggu? Mari daftar ke universitas di China sekarang!

Klik disini untuk informasi lebih detail tentang studi di China!

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini