Kamu Ingin Menjadi Gamer Profesional?

gamer

Untuk mempertunjukkan permainan kamu, kamu harus berlatih lebih giat lagi dan mengorbankan banyak waktu kamu untuk bermain. Saat ini, tidak cukup hanya untuk menjadi gamer profesional atau berlatih keras. Semua orang berlatih keras, mungkin lebih giat dari yang kamu. Jadi, kamu harus bersedia untuk berkorban dan berlatih keras sesuai apa yang diperlukan agar menjadi pemain dengan kedudukan yang terbaik di bidang yang kamu pilih.

Kamu harus mempunyai refleks yang baik, strategi yang baik dan pemecahan masalah, dan kemampuan untuk multitask. Tidak ada kursus untuk mengambil untuk menjadi gamer profesional. Tak seorang pun akan peduli jika kamu pergi ke perguruan tinggi atau tidak.

Pro dan Kontra menjadi Gamer Profesional.

pro gamerkontra gamer

5 Tips Untuk Menjadi Pro-Gamer.

1. Mengetahui Jargon - Bukan hal pertama yang harus dilakukan, tetapi itu adalah salah satu yang penting untuk tahu bahwa ada banyak jargon yang terlibat dalam permainan multiplayer, dan itu tidak hanya terbatas pada Internet. Game jargon bervariasi, sesuai dengan game yang Anda mainkan.

2. Latihan, latihan, dan latihan - Banyak game multiplayer kompetitif membiarkan Anda berlatih melawan Bots. Ini mungkin terasa membosankan tapi di sisi lain, anak karate memulai latihan nya dengan "wax on, wax off". Ini adalah tempat yang baik untuk memulai karena kamu akan dapat memilih tingkat kesulitan dan berlatih pada mode lebih mudah sebelum pindah ke yang lebih sulit.

3. Menonton cara Gamer Profesional bermain - Banyak pro-gamer memungkinkan dunia untuk melihat bagaimana mereka bermain secara langsung, dengan live streaming di Twitch.tv atau Youtube. Menonton gamer profesional bermain memungkinkan Anda belajar bagaimana pro-gamer melakukannya, bagaimana kerjasama tim yang kompleks dan strategi mereka, menonton trik kunci mereka dan membagi pengambilan keputusan dalam tindakan, dan trik yang akan membantu mengubah cara bermain kamu.

4. Cari Cara Untuk Buktikan Diri - Cobalah untuk berpartisipasi dalam banyak turnamen. Ini bukan pekerjaan normal dan jika kamu ingin mencapai tingkat pro-grame, kamu harus dapat memenangkan beberapa turnamen tersebut.

5. Cari Tips, Trik & Tutorial - Internet adalah sumber besar untuk mengetahui lebih mendalam hal-hal tentang permainan. Kita bicara tentang pengetahuan tentang karakter, keterampilan mereka, gerakan mereka dengan senjata, gudang senjata mereka, lapangan bermain dan banyak lagi. Setelah kamu mempelajari karakter masing-masing yang mampu kamu lakukan, kamu tidak akan terjebak begitu mudah.

 

 

Diposting pada 09 Okt 2017
Aplikasi Kuliah, Kehidupan Mahasiswa, Tips & saran

Bagikan ini