Liburan Hemat Cermat ke Raja Ampat

 

1. Ajak teman teman kamu untuk liburan bersama karena makin banyak orang makin murah loh!

dikutip dari, cruising-raja-ampat.com

Banyak paket liburan ke Raja Ampat yang bisa kamu temukan via internet. Paket tersebut juga akan jatuh lebih murah kalo kamu ajak banyak orang bergabung dengan kamu dan tentunya semakin ramai semakin menyenangkan liburan kamu. Pastikan juga kamu jadwalkan liburan kamu pada weekdays karena pasti saat weekend dan musim liburan nasional harga akan naik berlipat ganda lebih mahal dari biasanya.

 

2. Jangan lupa untuk beli tiket kamu beberapa bulan sebelum dan hunting promo murah meriah.

dikutip dari, pexel.com

Selain paket liburan yang harus kamu cari, kamu harus hunting tiket dari jauh-jauh hari. Banyak banget promo dari maskapai tertentu yang bisa digunakan. Jadi demi liburan, jangan malas hunting dan memanfaatkan promo dari sosmed atau aplikasi maskapai tersebut.

 

3. Sisihkan uang jajan kamu

dikutip dari, pexel.com

Paket wisata ke Wayag, Raja Ampat punya harga yang berbeda-beda mulai dari 5 juta hingga 10 juta rupiah tergantung lokasi snorkeling dan berapa lama kamu disana. Kamu bisa mendapatkan harga 6 juta bahkan lebih murah lagi  jika kamu mengajak setidaknya 8 orang atau 10 orang. Biasanya paket liburan ini sudah termasuk snorkeling di Wayag selama 4 Hari 3 malam. Seru kan?

Diposting pada 09 Okt 2017
Kehidupan Mahasiswa, Tips & saran

Bagikan ini