Pengeluaran Ekonomi Australia


Australia memiliki sistem keuangan yang stabil, dan ini menjadikan Australia sebagai salah satu negara dengan lingkungan yang paling diminati dan diandalkan bagi pengusaha di dunia. Walaupun begitu, perekonomian Australia sebagian besar dikuasai oleh bagian pelayanan (servis) (sekitar 71.4%), perindustrian (sekitar 24.6%) dan pertanian (sekitar 4%). Akan tetapi, hampir sekitar 82% tenaga kerja di Australia, dari internasional dan lokal digunakan di bagian pelayanan(servis). Bagian pelayanan (servis) mencakup perusahaan telekomunikasi, perbankan, asuransi dan travel, yang mempunyai peran penting dalam perdagangan internasional dan peningkatan ekonomi.


Berikut ini merupakan ringkasan singkat mengenai perindustrian yang didasarkan pada distribusi konsumsi GDP per sektor dalam perekonomian. 

Industry Overview


Berdasarkan bagan di atas, sudah terlihat dengan jelas bahwa secara keseluruhan pemakaian GDP lebih ke bagian pelayanan (servis). Selain itu, informasi ini dapat menbantu mahasiswa dalam menilai bagian manakah yang paling berkembang, dan ini juga dapat menjadi suatu pemberitahuan kepada mahasiswa, bahwa semua lulusan yang ada hubungannya dengan bagian pelayanan akan mudah mendapat pekerjaan.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini