Pengeluaran Ekonomi Amerika Serikat

Perekonomian Amerika Serikat merupakan perekonomian nasional yang mandiri dan terbesar didunia. GDP negara ini terhadap keseimbangan daya beli merupakan GDP yang terbesar di dunia jika dibandingkan dengan negara-negara mandiri lainnya, dengan jumlah yang diperkirakan seperlima dari jumlah global. Selain itu, Amerika Serikat juga mempunyai perekonomian campuran, yang telah mempertahankan peningkatan kurs GDP secara keseluruhan dengan stabil,juga peningkatan pengangguran yang stabil, dan peningkatan penelitian dan investasi kapital. Kanada, Cina, Meksiko, Jepang, dan Jerman merupakan lima rekan perdagangan Amerika Serikat yang terbesar di dunia.


Selain itu AS juga merupakan negara penghasil minyak terbesar ketiga didunia, dan penghasil gas alami terbesar kedua didunia. Perlu diketahui bahwa AS merupakan negara perdagangan terbesar kedua didunia setelah Cina.


Perekonomian AS belum sepenuhnya stabil dari krisis keuangan dan dampak-dampak negatif di tahun 2008. Akan tetapi dengan adanya perusahaan-perusahaan dengan teknologi canggih ,perekonomian AS sedikit demi sedikit telah dipulihkan, tetapi perlu diketahui bahkan Silicon Valley, yang merupakan pusat teknologi canggih di California tidak sepenuhnya stabil. Akan tetapi di waktu yang bersamaan, bagian pariwisata dan perhotelan masih memperkerjakan pegawai, dan bagian pelayanan professional dan perbankan masih bisa bekerja dengan baik. Selain itu, industri pertanian di California dengan harga sekitar $44 miliar telah membantu nutrisi bangsa AS dan dapat dikatakan industri ini masih berkembang.


Ringkasan Industri Amerika Serikat

Industry Overview USA


Bagan diatas dapat membantu anda untuk lebih memahami perekonomian AS secara keseluruhan, yang lebih melibatkan bagian pelayanan dan semua perusahaan yang terlibat pelayanan. Perlu diketahui bahwa bagian pelayanan telah membantu AS mengalami peningkatan perekonomian yang tinggi. Selain itu, ini juga menunjukan bahwa mahasiswa yang lulus dengan jurusan yang berhubungan dengan pelayanan tidak akan mendapatkan kesulitan dalam mencari pekerjaan atau menetap di AS.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini