Siapa Saja yang Berkuliah di Irlandia?


Menurut gambaran pendidikan Irlandia, jumlah mahasiswa asing di kampus level-tiga negara ini telah bertumbuh sekitar 2%, 32,000 di tahun ajaran 2011/2012. Dengan demikian Irlandia menyambut mahasiswa dari seluruh dunia.


Irlandia mungkin termasuk negara dengan berbahasa inggris yang menarik di EU. Pemerintah negara ini ingin menambahkan jumlah mahasiswa asing menjadi dua kali lipat di tahun 2015, dan telah menargetkan Malaysia, India, Cina, Saudi Arabia, AS dan Brazil.


Survei Irlandia telah menunjukan, sekitar tujuh dari sepuluh mahasiswa sekolah bahasa datang dari Eropa – Prancis, Spanyol, dan Itali, dan juga ada peningkatan jumlah mahasiswa sekitar 80% dari Amerika Selatan dan Timur Tengan/Afrika tahun lalu.

Who studies in Ireland


Bagan di atas dapat membantu anda untuk mengetahui jumlah mahasiswa dari negara-negara lain yang datang ke Irlandia. Dengan ini anda dapat tahu mahasiswa darimana saja yang akan berkuliah dengan anda. Selain itu, ada banyak mahasiswa asing yang datang dari UK untuk melanjutkan pendidikan di Irlandia, dan ini menunjukan bahwa pendidikan di Irlandia merupakan pendidikan yang mengagumkan. Jumlah rasio mahasiswa yang besar juga datang dari Cina, India dan Kanada yang dating untuk melanjutkan pendidikan di Irlandia. Gelar sarjana Irlandia telah dikenal diseluruh dunia dan sangat bernilai di mata seluruh dunia.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini