London: Dimana Kreativitas, Imajinasi dan Teknologi Bertemu di City University London

Sementara San Francisco dan New York mungkin masih menjadi pusat terkemuka untuk start-up, London telah perlahan-lahan menjadi zona konvergen untuk beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia. Ibu kota yang ramai adalah pusat budaya yang dapat menarik orang dari seluruh dunia. London adalah tempat yang sempurna untuk melakukan bisnis dan pariwisata.

Kita semua tahu bahwa London adalah salah satu kota keuangan utama di dunia. Hal ini juga tidak mengherankan bahwa start-up memilih untuk mendirikan perusahaan mereka di sini karena prospek yang tak terhitung jumlahnya dan dukungan yang diterima dari kedua lembaga pemerintah dan swasta. Salah satu dukungan tersebut adalah Startup Inggris, kampanye nasional diluncurkan pada tahun 2011, yang dibuat oleh pengusaha untuk pengusaha. Hal ini bertujuan untuk "memanfaatkan keahlian dan semangat dari orang-orang bisnis terkemuka Inggris untuk membangkitkan semangat kewirausahaan di Inggris."

Menurut statistik Startup Inggris, ada sekitar 608.110 start-up yang terdaftar pada tahun 2015. Ini akan menjadi tidak mengherankan dengan jumlah yang akan meningkat tahun ini.

Perkembangan Pengusaha

City University London telah berkomitmen untuk mendukung bakat kewirausahaan dan hadir dalam komunitas mahasiswa dan pascasarjana. Lokasi yang Terletak di depan pintu Tech City, versi London dari Silicon Valley dan perusahaan start-up digital dan teknologi terbesar di Eropa, lokasi yang strategis ini akan bermanfaat untuk mahasiswa. kode pos EC1V telah hadir sebagai kode pos Inggris terkenal untuk memulai bisnis dan telah memberikan lebih dari 15.000 pengusaha baru mulai dari tahun 2015 - dan kode pos ini tiga kali lipat lebih banyak di banding kode pos lain di negara ini.

Karena keuntungannya, City telah menjadi pilihan utama untuk belajar kewirausahaan. Universitas ini berfokus pada Pendidikan Kewirausahaan yang dirancang untuk membantu semua mahasiswa dalam mengembangkan pola pikir dan keterampilan kewirausahaan yang diperlukan untuk berkembang dalam dunia yang semakin kompetitif dan menantang.

Mari Jalankan The City (Tech) ini

Salah satu proyek yang diprakarsai oleh City University London adalah CityStarters, sebuah tim yang bertujuan untuk menginspirasi pengusaha pemula dan mendirikan lembaga menjadi "tempat terbaik untuk mahasiswa pemula." Mereka dapat menjalankan berbagai kegiatan,  pendidikan, peristiwa, serta program kewirausahaan yang mudah untuk mahasiswa dan lulusan City. Yang paling penting, program ini GRATIS!

(Klik gambar untuk menyaksikan video)

CitySparks merupakan otak dari segalanya kompetisi "desain dan perencanaan bisnis" di mana mahasiswa dapat memenangkan £3.000 untuk mengembangkan, menguji, dan mewujudkan ide bisnis baru mereka.

Di sini, ada, dan mana-mana

City University London dapat membantu pengusaha mahasiswa. The Hangout, adalah sebuah ruang inkubator yang memiliki meja ruang bebas, ruang rapat, dan wifi, ditambah kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama mahasiswa dan lulusan yang merupakan pengusaha, sehingga kamu semua bisa bekerja sama dan mendapatkan mentoring bisnis GRATIS dari para pakarnya secara langsung.

(Klik gambar untuk menyaksikan video)

Proyek selanjutnya adalah  City Unrulyversity  ini merupakan universitas pop-up gratis yang bertujuan untuk menginformasikan, menginspirasi, dan memberdayakan pengusaha masa depan. Diselenggarakan setiap hari Rabu dan sesi ini diajarkan oleh para akademisi terkemuka dari City University London dan menggabungkan relevansi praktis berdasarkan akademis, teori dasar, dan penelitian terbaru. Kelas-kelas interaktif ini fokus untuk berbagi pengetahuan, mendiskusikan ide-ide, menantang, dan merefleksikan praktek bisnis kamu sendiri.

(Klik gambar untuk menyaksikan video)

Start-Ed adalah pusat pembelajaran gratis yang menawarkan bantuan untuk usaha kecil dan pemula di teknologi. Pusat ini dijalankan oleh mahasiswa hukum dari The City Law School dan diawasi oleh para profesional hukum lokal. Pusat ini menyediakan prasarana untuk saran mengenai bisnis dan masalah hukum.

Menyatukan siswa, staf, dan alumni dari The City, serta anggota dari anggota The City Tech setempat, Made@City adalah perayaan akhir tahun yang menampilkan dan memberikan penghargaan ke proyek terbaik dari tahun terakhir mahasiswa dari universitas. Hal ini juga merupakan kesempatan besar untuk membangun jaringan dan mengenal produk-produk inovatif dan teknologi yang dikembangkan oleh Mahasiswa The City sepanjang tahun akademik.

Dari dalam dan luar The City 

bergabung dalam dunia bisnis membutuhkan pendanaan dan dukungan yang sangat tinggi dan The City memahami hal ini. Dengan  Cass Entrepreneurship Fund dengan sebanyak £ 10-miliyar modal ventura, start-up dan / atau perusahaan-tahap awal kamu mempunyai ekuitas pertumbuhan. Sejak tahun 2010, pendanaan ini telah membantu membiayai beberapa pertumbuhan bisnis.

Peter Cullum Centre of Entrepreneurship (PCCE) bertujuan untuk membantu pengusaha pemula dan membantu dalam mendirikan seluruh jaringan Cass. Mereka dapat membimbing kamu dalam mengubah ide kamu menjadi kenyataan dengan mengembangkan keterampilan kamu dan menghubungkan kamu ke jaringan pengusaha, pemodal, dan pemimpin bisnis yang sukses dengan tujuan, untuk kamu berhasil dan untuk itu terjadi, mereka akan membantu kamu dengan memberikan sumber daya yang cukup, berbagai kursus singkat, dan layanan tambahan untuk mendukung kamu dan bisnis kamu untuk berkembang.

Diposting pada 09 Okt 2017
Aplikasi Kuliah, Infographics, Kuliah di Luar Negeri, Tips & saran

Bagikan ini