Siapa Saja yang Berkuliah di Jerman?


Jerman telah dikenal sebagai negara yang sangat mendukung mahasiswa asing, di meja liga internasional. Hal-hal menarik lainnya yang menyebabkan mahasiswa asing tertarik dengan negara ini dan terus bertambah salah satunya adalah jurusa-jurusan di Jerman yang diajarkan dalam bahasa inggris, yang memberi kemudahan kepada mahasiswa untuk menyelesaikan gelar sarjana mereka tanpa harus berbicara dalam bahasa jerman.

Who studies in Germany


Mahasiswa Tionghoa (China) adalah mahasiswa yang paling akademis di Jerman dengan mahasiswa lainnya daripada kewarganegaraan lain. Preferensi terutama mereka adalah Amerika Serikat dan Inggris, dan Jerman datang di tempat ketiga. Bahkan, ada begitu banyak mahasiswa Tionghoa (China) di Jerman bahwa mereka membentuk kelompok terbesar dari pelajar asing di Jerman.

International Students in Germany


Mahasiwa dari seluruh dunia datang ke Jerman untuk melanjutkan pendidikan, dan anda dapat melihatnya dari bagan diatas yang telah menunjukan populasi mahasiswa asing terbesar, yang lebih tepatnya berasal dari China, Turki dan Russia. China merupakan negara yang populasinya secara akademik tersebar paling banyak di muka bumi, dan juga jumlah mahasiswanya lebih banyak melanjutkan pendidikan di luar negeri dibandingkan dengan bangsa lainnya. Negara yang mereka sukai mencakup Amerika Serikat, Inggris dan Jerman sebagai posisi ketiga. Perlu disadari bahwa ternyata banyak mahasiswa dari China melanjutkan pendidikan di Jerman dan mereka merupakan grup orang asing terbesar di Jerman. 

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini