Siapa Saja yang Berkuliah di Kanada?


Dibandingkan dengan mahasiswa setempat, mahasiswa asing mencakup 6.5% populasi mahasiswa di pendidikan yang lebih tingggi seperti S2. Secara umum mahasiswa-mahasiswa ini datang dari 173 negara di seluruh dunia. Peningkatan mahasiswa asing ini menyebabkan pemerintah Kanada bersedia menyediakan visa pelajar.

Country of Origin


Bagan tersebut menggambarkan negara asal mahasiswa asing yang berkuliah di Kanada. Posisi pertama ialah Cina yang mencakup 30% mahasiswa asing. Lebih menariknya, sejak tahun 2001, jumlah mahasiswa dari Cina meningkat pesat di Kanada sekitar 296% yang dimulai dari 20.371 sampai 80.627 mahasiswa. Tentu saja, ini dapat disebabkan oleh perkembangan ekonomi Cina. Posisi kedua ditempati India sekitar 11% atau 28.926 mahasiswa, diikuti dengan Korea sekitar 7% atau 19.067 mahasiswa asing. Hampir semua negara di Asia ikut berkontribusi sekitar lebih dari 50% mahasiswa asing melanjutkan pendidikan di Kanada, yang mencakup Pakistan, Taiwan, Japan dan negara lainnya.


Mahasiswa Asing dan tempat dimana mereka ingin berkuliah

Provinsi favorit mahasiswa asing ialah Ontarion, British Columbia, Quebec dan Alberta.Informasi lengkap ada disediakan di paragraf berikut, yang menggambarkan jumlah mahasiswa asing di provinsi-provinsi tersebut di tahun 2012.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini