Siapa Saja yang Berkuliah di Malaysia?


Sebagian besar mahasiswa dari Cina, Indonesia, Yemen, Saudi Arabia, India, Pakistan dan Bangladesh melanjutkan pendidikan mereka di Malaysia karena biaya yang terjangkau dan juga lingkungan yang berbeda dari negara asal mereka. Mereka mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik. Dan juga mendapat kepribadian yang lebih baik dikarenakan masyarakatnya yang ramah. Selain itu, Malaysia merupakan negara islam dan ini merupakan hal yang bagus bagi mahasiswa asing. Lagipula, ada banyak hal yang dapat mereka pelajari dari negara ini. 


Dan untuk mahasiswa dari Eropa, ini merupakan kesempatan yang menakjubkan untuk merasakan perbedaan budaya dari Asia dan Timur Tengah. Cuaca di Malaysia juga mendorong mahasiswa dari Eropa untuk datang ke negara ini, apalagi cuaca di negara ini yang biasanya nyaman dan hangat sepanjang tahun. 


Bagan di bawah menunjukan jumlah mahasiswa dari berbagai macam negara di Asia dan Eropa.

international student in malaysia


Terdapat banyak tempat-tempat wisata menarik untuk semua mahasiswa dari seluruh dunia dengan harga yang terjangkau, terdapat juga paket spesial untuk mahasiswa yang berkuliah dan mempunyai rencana jalan-jalan. Oleh karena itu, ini memberikan insetif kepada semua orang untuk melanjutkan pendidikan di Malaysia.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini