Siapa Saja yang Berkuliah di Selandia Baru?


Di seluruh dunia, mahasiswa lulusan dari lingkunagan pendidikan New Zealand telah memperoleh reputasi baik sebagai pemikir inovatif dan mahasiswa yang menikmati kesuksesan di karir mereka. Selama lima tahun terakhir, orang-orang dari 180 kebangsaan yang berbeda-beda diizinkan untuk melanjutkan pendidikan mereka di New Zealand. 10 sumber terunggul berasal dari mahasiswa asing sekitar lebih dari 80%.


Sekitar 20,000 mahasiswa asing diberikan izin untuk melanjutkan pendidikan di New Zealand. Angka ini bertambah dengan stabil selama lima tahun kedepan, memuncak di tahun 2002/2003 dengan jumlah lebih dari 85,000 mahasiswa yang diizinkan berkuliah. Saat ini, satu dari lima mahasiswa asing telah diberikan izin untuk menjadi penduduk tetap setelah lima tahun dengan melakukan pengajuan visa pelajar mereka. Ini disebabkan karena mahasiswa asing India beralih ke visa pekerja, lalu penduduk tetap. India sekarang menjadi sumber pendatang terbesar yang melebihi UK untuk pertama kalinya. Tahun lalu, mahasiswa Cina mencapai 27% di New Zealand dan telah meningkat sekitar 4%.

International Students in NZ


Mahasiswa dari seluruh dunia datang untuk berkuliah di New Zealand, dan itu terlihat di bagan di atas yang telah menunjukan bahwa Cina, India dan Australia merupakan jumlah tertinggi. Cina merupakan populasi tertinggi di planet ini secara akademik dengan mahasiswa mereka yang memilih untuk berkuliah di luar. Preferensi utama mereka mencakup AS, UK, dan New Zealand yang akan menempati posisi keenam. Ternyata, banyak mahasiswa Cina di New Zealand dan mereka merupakan grup orang asing terbesar, akan tetapi mahasiswa yang datang ke New Zealand biasanya berasal dari seluruh dunia.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini