Kenapa Kuliah di Amerika Serikat?


Negara Amerika Serikat juga merupakan pemimpin dari teknologi dan penelitian. Sambil berkuliah disini, mahasiswa akan diperkenalkan ke teknologi dan penelitian yang maju. Andabahkan mungkin cukup beruntung untuk bertemu dan bahkan belajar dengan sarjana terkemuka di jurusan yang anda pilih. Hidup dan belajar di AS akan membuat anda senang. Ini akan mengubah pandangan anda secara permanen terhadap kehidupan anda. Negara ini menjamin bahwa ketika anda kembali ke negara asal anda, anda akan berubah menjadi – lebih percaya diri, lebih terbuka dan lebih berpengetahuan, dan juga ini akan membuat anda sebagai penduduk dengan pandangan yang lebih luas.

Why study in the US


Akademik Yang Fleksible

Mahasiswa akan terlebih dahulu menyadari bahwa sistem pendidikan di AS sangat berbeda dengan negara mereka. Mereka sekarang bisa fokus pada jurusan mereka tanpa harus mengambil kelas-kelas lain yang tidak dibutuhkan. Juga mereka boleh dengan fleksible memilih kelas mereka kapan saja mereka mau dalam tahun pembelajaran mereka. Lagipula ada beberapa mata kuliah yang di tawarkan beberapa kali dalam satu tahun pembelajaran.


Peluang Kerja Yang Menguntungkan

Dalam penyelesaian gelar sarjana anda, anda diizinkan untuk bekerja secara resmi di AS di jurusan yang anda pilih sekitar satu tahun. Kebanyakan mahasiswa asing diterima di perusahaan yang memperkerjakan mereka pada periode OPT mereka, dengan mensponsor visapekerja atau H1-B mereka. Visa pekerja H1-B biasanya diberikan oleh perusahaan jika mereka memperkerjakan mahasiswa asing yang berspesialisasi di area seperti software, teknik,akuntansi, mengajar atau pemasaran. Saat perusahaan anda memberikan anda H1-B, anda diizinkan untuk bekerja di AS tanpa harus kembali ke negara asal anda.


Dukungan Pelayanan Bagi Mahasiswa Asing

Universitas-universitas di AS menyambut mahasiswa asing untuk melanjutkan pendidikanyang lebih tinggi di AS. Universitas-universitas ini memiliki sistem pendukung yang dapat membantu mahasiswa untuk menyesuaikan diri pada kehidupan AS. Pelayanan di kantor mahasiswa asing membantu perpindahan mahasiswa ke lingkungan baru. Dukungan yang ditawarkan sepanjang tahun mencakup program penyelenggaran orientasi yang membantu dalam penulisan akademik dan membangun resume mahasiswa yang siap lulus.


Penambahan Nilai Dan Peningkatan Budaya

Sekitar 30% mahasiswa asing dari seluruh dunia melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, dan hal ini tidak hanya meningkatkan kebudayaan anda dan fakultas kesenian anda, namun akan juga membantu anda belajar lebih banyak lagi tentang dunia. Pertukaran budaya yang menarik dan keanekaragaman internasional pasti akan memperkaya kehidupan anda secara pribadi maupun akademik. Teman baru anda akan menjadi keluarga baru anda.


Kehidupan Kampus

Universitas-universitas AS menawarkan beragam pilihan akademik, budaya dan aktivitas-aktivitas athletik yang dipercaya tidak hanya akan memperkaya pengalaman pendidikan mahasiswa, akan tetapi juga membantu mahasiswa membuat teman baru dan menjadi penduduk global. Universitas anda mungkin memiliki kelompok kriket yang merupakan kelompok tambahan dari persaudaraan, klub daerah dan suku.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini