Kenapa Kuliah di Singapura

Manfaat Berkuliah di Singapura
 

Banyak universitas yang menawarkan beasiswa

Negara ini menyediakan beasiswa dengan jumlah yang banyak yang ditawarkan oleh Universitas Nasional Singapura dan Nanyang Technological University atau Singapore Management University. Mahasiswa akan mendapatkan kesempatan untuk berkuliah di universitas-universitas ini jika nilai mereka bagus.
 

Paparan internasional dan tempat untuk belajar bahasa inggris

Singapura fokus sepenuhnya dalam pembelajaran bahasa inggris yang telah menjadi keuntungan bagi mahasiswa dari India, dan telah menjamin penerimaan ke univeristas-universitas di Singapura. Ini juga membantu mahasiswa asing lainnya untuk memperbaiki dan melatih bahasa inggris mereka. Di waktu yang bersamaan, keanekaragaman yang dikaitkan dengan mahasiswa dari negara yang berbeda-beda memberikan mahasiswa paparan internasional dan pandangan global. Untuk sekarang, terdapat sekitar 70,000 mahasiswa asing yang melanjutkan pendidikan di Singapura.
 

Tingkat pengangguran yang rendah

Mahasiswa memiliki izin untuk bekerja selama 16 jam seminggu sambil berkuliah untuk membantu keuangan mereka. Singapura merupakan daerah perusahaan utama Asia-Pac untuk kebanyakan organisasi global dan juga merupakan pusat kegiatan mayoritas perekonomian. Terdapat 26,000 perusahaan-perusahaan asing di Singapura dimana mahasiswa bisa mendapatkan hubungan professional dan juga peluang pekerjaan di salah satu lingkungan bisnis terbaik di Asia.
 

Standart kehidupan tinggi yang sangat bagus dan terjangkau

Singapura memiliki biaya kehidupan yang rendah dibandingkan dengan Eropa, Amerika dan Australia. Negara ini juga menawarkan struktur biaya yang terjangkau dan juga program beasiswa.
 

Persetujuan belajar yang mudah

Mahasiswa yang ingin ke Singapura untuk melanjutkan pendidikan hanya butuh datang ke Singapura dan mengajukan tiket izin untuk mahasiswa, tanpa harus datang ke kedutaan Singapura untuk wawancara. Proses yang mudah ini juga memberikan tingkat persetujuan yang tinggi dibandingkan dengan Eropa dan Amerika.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini