Memasak di Asrama bagi Pemula



Dengan segala hal yang terjadi di sekitar anda, anda akan merasa hampir tidak memiliki waktu untuk menyediakan makanan sehat dari awal. Akan tetapi, membuat makanan anda sendiri tidak harus menjadi suatu beban. Ada banyak blog makanan dan buku yang ditujukan untuk mahasiswa yang memasak di asrama dengan tempat, waktu dan biaya yang terbatas. Dengan semua bahan yang mudah dan alami sampai pada makanan lezat, ekonomis dan makanan simpel, maka tidak ada alasan untuk memilih makanan cepat saji setiap malam! Disini terdapat beberapa contoh makanan yang dapat dibuat dengan mudah yang disediakan untuk dimasak di minggu malam.


Nasi Limau Cilantro


Bagian terbaik dari nasi ini adalah kemudahannya. Masakan ini hanya membutuhkan 5 bahan makanan (dan air) dan hanya memakan waktu sekitar 40 menit. Ini bisa menjadi makanan tambahan atau makanan utama dengan protein yang ditambahkan. Periksalah blog ini untuk masakan yang lebih mudah dan lezat dengan biaya yang sesuai. Setiap resep makanan memiliki biaya total per resep makanan dan per porsi.


Kue Mug Dengan Oatmeal dan Nutella

 


Kue mug dengan oatmeal dan nutella memiliki rasa seperti biskuit oatmeal yang besar, tetapi dengan tambahan nutella! Gandumnya menambahkan tambahan gizi kepada resep makanan ini. Blog ini fokus pada makanan yang mudah dibuat, jadi ini merupakan sumber yang bagus untuk mencari resep makanan yang telah dicoba oleh mahasiswa lain. Silahkan cek juga resep makanan yang lebih mudah dari beranekaragam makanan yang memenuhi beranekaragam program diet.


Atau, jika anda merasa seperti menginginkannya untuk acara-acara spesial, periksalah tumbler ini. Blog ini memiliki banyak resep makanan yang mencakup dari sarapan dan makanan penutup sampai pada minuman dan makanan vegetarian. Meskipun resep makanan ini mungkin lebih banyak memakan waktu dan rumit, mereka cocok untuk acara spesial.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kehidupan Mahasiswa, Tips & saran

Bagikan ini