Pengeluaran Gaji di Inggris


Asosiasi pengrekrutan lulusan mahasiswa (AGR) telah memperkirakan pertumbuhan sekitar 4% di tahun 2012, yang meningkat dari £25,000. Lebih utamanya, peningkatan ini terjadi pada perusahaan-perusahaan besar di kota, akan tetapi realitanya sekitar 200,000 mahasiswa lulus dari universitas di Inggris setiap tahun. Terkadang tidak ada 200,000 pekerjaan atau pelatihan untuk mahasiswa yang baru lulus. Oleh karena itu, persaingan sangat ketat.


Hampir semua mahasiswa memiliki pengetahuan, keahlian dan kualifikasi yang hampir sama, oleh karena itu hal terpenting ialah untuk memanfaatkan kesempatan yang ada. Ini berarti anda harus selangkah didepan. Anda harus siap untuk dipindahkan ke bagian negara yang berbeda dan juga anda harus siap untuk menerima gaji yang tidak seberapa. Awalnya jumlah gaji tersebut tidak akan mencapai £22,000 – 25,000 seperti yang anda impikan saat anda berkuliah, akan tetapi jika gaji tersebut dapat membayar sewa dan membantu anda memulai maka itu merupakan jalan dimana karir anda dimulai.


Hal terpenting ialah untuk hadir ditempat tersebut. Anda memiliki kemampuan dan kemauan jadi yang perlu anda lakukan hanyalah mencari pekerjaan yang anda mau dan lakukan. Karena jika anda sudah dapat memulai, maka anda dapat mencapai lebih lagi. Pengalaman kerja di UK merupakan pengalaman yang dinilai tinggi. Jangan biarkan persaingan membuat anda menyerah.


Perkiraan Gaji Mahasiswa Yang Baru Lulus

Admin Penjualan £19,750
Pengontrol Kredit £20,000
Pekerjaan Konstruksi Dasar £20,905
Petugas atau Asisten Pengontrol  £20,907
Supervisor Kantor £25,054
Pekerjaan Desain £27,064
Petugas Keuangan £25,615
Praktek Kesehatan £69,741


Tabel diatas menunjukan perkiraan gaji yang akan anda dapatkan sebagai mahasiswa yang baru lulus jika anda bekerja untuk posisi-posisi tersebut. Akan tetapi gaji dapat berubah tergantung pada perusahaannya. Di Inggris, mahasiswa yang baru lulus bisa meminta gaji yang lebih tinggi karena mereka tahu bahwa kemampuan mereka akan dihargai dan dibayar secara adil.

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini