Pengeluaran Gaji di Irlandia


Selain itu, pengusaha asli Irlandia terus menerus mengatur arah inovatif negara ini dengan sejumlah perusahaan baru yang memberikan peluang pekerjaan baru. Komite Eropa juga telah memprediksi bahwa Irlandia akan mengalami pengembangan perekonomian di akhir tahun 2013. Jika perekonomian negara ini berkembang, secara otomatis ini akan memberikan pertumbuhan dan oleh karena itu akan ada lebih banyak lowongan kerja di banyak sektor.


Irlandia telah diposisikan di posisi kelima sebagai bangsa “terbaik untuk diinvestasi”di Eropa barat di tahun 2012 oleh majalah internasional situs seleksi. Irlandia diikuti dengan UK, Jerman, Austria, Swiss, dan Italy dengan Dublin yang menduduki posisi teratas untuk wilayah metropolitan di bagan. Publikasi yang mengatur kriteria negara ini untuk lokasi investasi yang menarik didasarkan pada lingkungan bisnis, resiko bisnis, investasi asing, infrastruktur dan fasilitas yang berkembang. Mahasiswa yang tertarik untuk mencari pekerjaan di industri-industri ini akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan di Irlandia.


Gaji Awal Mahasiswa yang Telah Lulus Di Irlandia

Accountancy and financial management  € 22,500
Banking, insurance and financial services € 25,000
Construction, built environment and property € 24,700
Engineering and manufacturing € 30,000
HR, recruitment and training € 25,000
Law, legal services and patents € 26,000
IT and telecoms € 29,000
Management consulting € 30,000
Marketing, advertising and media € 26,000
Science, research and development € 25,000


Tabel diatas menujukan perkiraan gaji pekerjaan di divisi yang berbeda-beda. Pekerjaan-pekerjaan ini hanyalah perkiraan angka. Ada banyak komponen yang mesti dipertimbangkan tergantung pada perusahaannya, pengalaman pekerja dan lain-lain, akan tetapi ini adalah perkiraan gaji untuk mahasiswa yang baru lulus. Mahasiswa memiliki alasan dan peluang yang bagus untuk menetap di Irlandia karena kemungkinan negara ini akan mengalami perkembangan ekonomi.  

Diposting pada 09 Okt 2017
Kuliah di Luar Negeri

Bagikan ini