Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Duke Kunshan University

Kunshan, Jiangsu, Cina
Campus setting Suburban
Biayah hidup Rp 130,271,351 per year
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 40%
Tipe institusi Swasta

Butuh info lebih lanjut?

Hubungin konselor untuk info lebih banyak. Gratis!

Counsellor kami akan menghubungi anda secepatnya setelah anda menyampaikan pertanyaan anda.

Tentang Duke Kunshan University

Duke Kunshan University merupakan kerjasama Amerika-China antara Duke University dan Wuhan University untuk menciptakan universitas ilmu pengetahuan dan penelitian kelas dunia yang menawarkan beragam program akademik untuk masiswa-mahasiswa di China dan seluruh dunia. Duke Kunshan University, sebuah institusi non-profit joint-venture, diberikan akreditasi persetujuan oleh Kementrian Pendidikan China pada September 2013 dan menyambut angkatan mahasiswa pertamanya pada Agustus 2014.

Bertujuan utama untuk mempelopori pendidikan tingkat tinggi masa depan, Duke Kunshan University dipengaruhi dan diajarkan oleh tradisi pendidikan tingkat tinggi Amerika dan China. Visi bersama dari Duke University dan Wuhan University adalah agar Duke Kunshan University dapat membantu menunjukkan perubahan kebutuhan dalam pendidikan tingkat tinggi di seluruh dunia. Kekayaan warisan mereka menginspirasi Duke Kunshan University untuk mengejar integritas dan akademik yang unggul dan untuk menerapkan pengetahuan di kelas ke pelayanan di masyarakat. Duke Kunshan University memberikan program akademik yang dirancang untuk menunjukkan kebutuhan masyarakat di masa mendatang melalui sebuah kurikulum yang berbasis kepada tradisi pengetahuan umum dan sebuah komitmen terhadap pembelajaran yang bertumpu pada suatu masalah yang menantang para mahasiswanya untuk menerapkan pengetahuan mereka saat proses pembelajaran.

Sebagai sebuah komunitas intelektual internasional yang menggalakkan perbedaan, keterbukaan, dan pembelajaran yang kreatif, Duke Kunshan University menerima mahasiswa-mahasiswa dan fakultas luar biasa dari seluruh penjuru dunia yang memberikan sudut pandang dan pengalaman yang berbeda-beda kepada lingkungan pembalajaran yang global ini. Program akademiknya yang inovatif menginspirasi para mahasiswa untuk menguasai tugas-tugas kuliah yang sulit, menghasilkankan ide-ide baru dan mengembangkan solusi yang kreatif untuk tantangan-tantangan dunia, mempersiapkan mereka bukan hanya untuk karir di bidang tertentu, tapi untuk menjadi pemimpin dan warga negara yang modern dan mendunia.

Informasi Kampus

Kampus Duke Kunshan memiliki ruangan kelas dan fasilitas meeting yang sangat modern, sumber daya pustaka yang luas, ruang makan dan asrama mahasiswa yang modern, dan area belajar yang memperkenankan mahasiswa untuk bekerja secara individual atau berkelompok untuk mengulang kembali materi yang telah dipelajari, menyelesaikan tugas, dan berpartisipasi dalam kehidupan kampus yang cerdas dan penuh semangat.

  • Sebuah shuttle bus gratis tersedia dari kampus sampai ke pusat kota Kunshan, memberikan para mahasiswa akses yang mudah untuk makan di luar kampus, belanja, berjalan-jalan ke pusat rekreasi, dan ke stasiun kereta inter-city.

Akomodasi

Duke Kunshan menawarkan asrama kampus yang luar biasa untuk para mahasiswanya. Dengan mengutamakan terciptanya lingkungan yang aman, sehat, dan inklusif, lingkungan tempat tinggal di Duke Kunshan dilihat sebegai tambahan dalam pengalaman pembelajaran, dimana para mahasiswanya yang beragam disatukan untuk saling belajar dan mengembangakan hubungan yang harmonis. Fasilitas makanan menyediakan makanan yang sehat dan bermutu tinggi, dengan beragam pilihan dari salad sampai makanan Chinese dan makanan Western. Fasilitas lainnya seperti coffee shop dan convenience store juga dapat ditemukan di gedung utama.

Info tambahan

Kota Kunshan terletak di antara Shanghai dan Suzhou di jantung Region Delta Sungai Yangtze, yang mana merupakan salah satu kawasan paling berkembang di China. Kota ini memimpin pertumbuhan ekonomi nasional dan perkembangan
perkotaan, tanpa menelantarkan warisan sejarahnya yang kaya dan lingkungan alam yang memukau yang telah berhasil menarik orang-orang untuk datang ke kota ini selama lebih dari dua ribu tahun. Kunshan berjarak kurang dari 20 menit perjalanan menggunakan kereta berkecepatan tinggi menuju kedua kota Shanghai dan Suzhou.

Manfaat Kompetitif

Mampu untuk mendapatkan bantuan beasiswa untuk kuliah anda.

Menjadi bagian jaringan dari 170,000 alumni Duke yang kuat.

Memperkuat kemampuan berfikir kritis, mendapatkan pengetahuan berharga mengenai China dan dunia dan mengembangkan kemampuan kepemimpinan global yang akan membantu perkembangan prospek karir anda.

Hidup dan belajar di Duke Kunshan University yang penuh seni, dengan banyak mahasiswa dan fakultas yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Merasakan pendidikan seni liberal dan ilmu pengetahuan serta pembelajaran yang interdisipliner.

Belajar dari fakultas yang berkampuan tinggi seperti Duke (semua pelajaran akan diajarkan menggunakan Bahasa Inggris)

Mendapatkan gelar dari Duke University, universitas 10 besar terbaik di U.S, gelar dari Duke Kunshan University.

Memiliki kesempatan untuk belajar dan tinggal di dua kampus: dari Kunshan, China, hingga Dirham, US.

Testimonial

Foto

Jurusan yang tersedia 19

Accounting & Finance 2 Applied, Pure Sciences 7 Business, Management 1 Computer Science, IT 1 Creative Arts & Design 1 Health and Medicine 4 Humanities & Social Sciences 8 Law 2 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini