Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Leipzig

Jerman
Peringkat universitas:
  • 289 QS World University Rankings 2014
  • 311 QS World University Rankings 2013
  • 384 QS World University Rankings 2015
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Leipzig

Universitas Leipzig (Bahasa Jerman: Universität Leipzig), berlokasi di Leipzig, Negara Bebas dari Saxony, Jerman, merupakan salah satu universitas tertua di dunia dan universitas tertua kedua (dengan keberadaannya selama bertahun-tahun) di Jerman. Alumni yang terkenal meliputi Goethe, Wagner, Nietzsche,Angela Merkel dan pemenang beberapa Penghargaan Nobel dalam bidang Fisika, Kimia, dan Sastra.

Universitas ini didirikan pada 2 Desember 1409 oleh Frederick I, Elector dari Saxony dan kakaknya William II, Margrave dari Meissen, dan awalnya terdiri dari empat fakultas. Sejak didirikannya universitas ini telah menikmati lebih dari 600 tahun penelitian dan pengajaran yang berkelanjutan.

Informasi Kampus

Kampus perkotaan di universitas ini terdiri dari beberapa lokasi. All in all, universitas ini dibagi ke 38 lokasi di Leipzig. Gedung-gedung di universitas ini di pusat Leipzig mengalami rekonstruksi substansial sejak tahun 2005; Gedung utama universitas baru ini dirancang oleh arsitek Belanda Erick van Egeraat. Estimasi total biaya untuk proyek renovasi adalah 140 juta euro. Gedung-gedung baru ini akan diselesaikan pada 2009/2010, tepat pada perayaan ulang tahun universitas ke-600.

Selain fakultas dan institusi-institusi pengajaran lainnya, terdapat beberapa badan lainnya yang melayani universitas ini: Universitas Perpustakaan, suatu arsip dan administrasi universitas, beberapa museum (contoh Museum untuk Instrumen Musik dan Museum Mesir Kuno) dan rumah sakit universitas. Kebun Raya Leipzig di universitas ini didirikan pada tahun 1542 dan ini merupakan kebun raya tertua kedua di Eropa. Museum Instrumen Musik di Universitas ini mencakup salah satu dari tiga piano yang masuk ada yang dibuat oleh Bartolomeo Cristofori, penemu piano. Lima instrumen Cristofori lainnya dimasukkan ke dalam koleksi-koleksi Museum.

Kedatangan dengan pesawat di bandara Leipzig-Halle

Setelah Anda tiba dengan pesawat di bandara Leipzig-Halle, pergi ke layanan kereta api bandara untuk naik kereta api ekspres (disebut "FlughafenExpress") ke pusat kota Leipzig. Terdapat dua pemberhentian, satu di big exhibition hall ("Neuwiederitzsch / Neue Messe") dan lainnya (yours!) di pusat kota di stasiun kereta api utama ("Leipzig Hbf - Hauptbahnhof"), yang akan tiba sekitar 15 menit).

Kedatangan dengan kereta api di stasiun utama Leipzig

Di luar stasiun kereta api utama Leipzig ("Leipzig Hbf - Hauptbahnhof"), terdapay sebuah pemberhentian tram utama. Sejak Anda akan melakukan perjalanan hanya empat pemberhentian, Anda dapat membeli "tiket tunggal jarak dekat" ("Kurzstrecke", 1.40 EUR) di sebuah automat. Naik tram no. 16 dalam arah  "Lößnig". (Dengan stasiun kereta api utama di belakang Anda, arah tram yang tepat untuk sebelah kiri Anda). Setelah selama 8 menit berkendara, Anda akan tiba di pemberhentian tujuan Anda "Johannisallee" di depan Fakultas Kimia dan Mineralogi, lihat peta kota kami. Informasi umum pada jadwat dan sistem transportasi umum jalur bis dan tram Leipzig dapat ditemukan di www.lvb.de.

Jalan dari pemberhentian tram melalui Fakultas Kimia dan Mineralogi dan asrama mahasiswa. Tujuan Anda, gedung Institusi untuk Percobaan Fisika I, berada di sebelah kampus kecil lainnya.

 

Kedatangan dengan Mobil

Anda dapat mencapai Leipzig dengan mobil melalui autobahn A9 (Berlin - Nürnberg) atau A14 (Halle - Dresden). Lihat peta kota kami untuk menemukan jalan Anda ke Linnéstraße 5, di mana Institusi Percobaan Fisika I (Fakultas Fisika dan Ilmu Bumi) berada.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 2 Computer Science, IT 2 Education and Teaching 1 Humanities & Social Sciences 3 Sports Science 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini