Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Sahid

Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Universitas Sahid

Arah dan strategi pengembangan Universitas Sahid Jakarta tidak lepas dari (corporate culture) Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya. Lembaga-lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Sahid Jaya menjadikan Pancasila yang merupakan falsafah bernegara dan budaya sebagai landasan pijaknya. Sebagai lembaga yang didirikan oleh orang jawa, budaya yang menjadi landasan pijak tersebut sangat mewarnai lembaga pendidikan di bawah naungannya.

Selain Pancasila sebagai landasan bernegara, beberapa falsafah juga dijadikan landasan pijak sebagai wujud budaya. Kebangsaan dan keagamaan menjadi dasar pendidikan. Falsafah hubungan kerja yang menjadi landasan adalah Kebersamaan dan kekeluargaan , Tri watak Budi Luhur (taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berbakti kepada orang tua dan cinta keluarga dan profesi) sebagai falsafah kehidupan, Tri Pakarti Utama (Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani) sebagai falsafah kepemimpinan, Ilmu - Amal Soleh sebagai falsafah pendidikan yang bercirikan kewirausahaan dan pembangunan , serta Tri Darma sebagai falsafah pengabdian (rumang samelu handarbeni, wajib melu hangrungkebi, mulat sarira hangroso wani ; artinya merasa ikut memiliki, wajib turut memelihara, berani mengoreksi dan mawas diri).

Catatan: Silahkan hubungi universitas untuk informasi lebih detail

Informasi Kampus

Universitas Sahid Jakarta berada dibawah Yayasan Sahid Jakarta yang memiliki 6 fakultas:

  • Fakultas Ekonomi
  • Fakultas Ilmu Komunikasi
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Teknologi Industri Pertanian
  • Fakultas Hukum
  • Sekolah Pascasarjana

DKI Jakarta merupakan satu-satu nya kota yang memiliki status setingkat provinsi. Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Dengan hal ini, Jakarta menjadi kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara atau urutan kedua di dunia.

Foto

Jurusan yang tersedia 6

Accounting and Finance 1 Mass Communication & Media 5

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini