Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Dublin Business School

Dublin, Ireland
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 23,716,216 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 4%
Tipe institusi Negeri

Tentang Dublin Business School

Didirikan pada tahun 1975, Dublin Business School (DBS) adalah tingkat perguruan tinggi terbesar independen Irlandia ketiga. Dengan lebih dari 9.000 siswa, DBS menyediakan berbagai komprehensif Full-time Pascasarjana Sarjana,, Gelar Evening, Diploma Evening, Akuntansi Profesional dan program Pendidikan Eksekutif. Kursus DBS untuk 2011 termasuk Bisnis, Manajemen, Hukum, Akuntansi, Keuangan, Pemasaran, Manajemen Acara, Teknologi Informasi, Seni, Media, Jurnalisme, Psikologi dan Ilmu Sosial.

Sejarah Dublin Business School

Dublin Business School, 1975 - 2010

Dublin Business School (DBS) adalah independen terbesar ketiga di tingkat institusi Irlandia dan menyediakan berbagai komprehensif sarjana, pascasarjana, program pendidikan profesional dan eksekutif. Sekolah, yang awalnya dikenal sebagai Akuntansi dan Business College, didirikan pada tahun 1975 untuk memberikan kursus malam untuk mempersiapkan siswa untuk pemeriksaan dari badan akuntansi profesional. Sekolah dengan cepat membentuk reputasi yang sangat baik untuk kualitas dan standar dan mahasiswa mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi dalam ujian profesional. Berdasarkan reputasi ini, Sekolah berkembang pesat dan pada pertengahan 1980? S telah menyediakan program akuntansi, pemasaran dan perbankan bagi siswa penuh waktu dan paruh waktu?. DBS terus menawarkan berbagai program profesional dan, secara konsisten selama bertahun-tahun, mahasiswa telah mencapai tingkat lulus sangat tinggi dan penghargaan statusnya beberapa dunia dan hadiah dalam ujian profesional.

Program sarjana pertama diperkenalkan oleh Sekolah pada tahun 1989 ketika BA dalam Studi Bisnis (Sandwich) Program yang ditawarkan di bawah pengaturan waralaba dengan Politeknik Liverpool, kini Liverpool John Moores University (LJMU). Hubungan dengan Liverpool telah berhasil dikembangkan dan DBS menjadi Lembaga dengan status pemberian terakreditasi LJMU pada tahun 1995. Sebagai Lembaga dengan DBS penyediaan status terakreditasi berwenang untuk mengembangkan program sendiri dan untuk mencalonkan penguji eksternal sendiri, dengan persetujuan LJMU. Ada pengaturan tinjauan rumit di tempat untuk memastikan bahwa program-program yang dikembangkan oleh Sekolah memenuhi standar yang diperlukan, dan mahasiswa menyelesaikan program ini berunding dengan derajat LJMU.

Dublin Business School menjadi lembaga yang ditunjuk dengan Pelatihan Pendidikan Tinggi dan Dewan Awards (resmi Dewan Nasional untuk Pendidikan Awards) pada tahun 1992. Sekolah ini awalnya menawarkan sejumlah program yang mengarah ke penghargaan di tingkat Nasional Sertifikat. Hubungan dengan HETAC telah berkembang selama bertahun-tahun dan program sekarang ditawarkan meliputi Gelar Kehormatan dan Diploma Tinggi dan Program Master.

Tahun 2000 adalah tonggak lebih lanjut dalam pengembangan kami dengan penggabungan dari Sekolah Bisnis Universitas Dublin dan LSB. Penggabungan terlihat oleh mereka yang terlibat sebagai perkembangan yang paling penting dan menarik dalam sejarah pendidikan tingkat ketiga yang independen di Irlandia. Universitas LSB kini telah menjadi dikenal sebagai DBS School of Arts.

Pada tahun 2003, Dublin Business School diakuisisi oleh Kaplan, Inc, divisi pendidikan The Washington Post Company. Kaplan, Inc adalah pemimpin dunia dalam pendidikan, yang melayani lebih dari satu juta siswa per tahun di lebih dari 600 lokasi di 37 negara. Kaplan? S? Program termasuk pendidikan tinggi dan profesional, pengajaran bahasa, persiapan ujian dan pelayanan bagi siswa SD / menengah dan sekolah. Kaplan mengoperasikan lebih dari 70 kampus di AS dan sekolah pendidikan tinggi di Inggris, Irlandia, Asia dan Australia dan juga pemimpin dalam pendidikan online melalui Kaplan University. Di bidang pendidikan profesional saja, Kaplan tahun lalu memberikan beberapa 600.000 kursus untuk individu dan perusahaan di bidang jasa keuangan dan bidang terkait di seluruh dunia. Kaplan, 2008 dengan pendapatan lebih dari $ 2,3 miliar, merupakan anak perusahaan dari The Washington Post Company (NYSE: WPO).

Sebagai bagian dari Kaplan Inc, DBS akan memainkan peran sentral dalam pelaksanaan strategi kelompok untuk pembangunan global, khususnya melalui aliansi strategis di pasar Eropa. Kaplan Inc? Akuisisi s Business School Dublin tidak akan sendirian mengubah sektor ketiga tingkat independen pendidikan Irlandia tetapi akan meningkatkan Irlandia? S berdiri sebagai pusat pendidikan internasional??.

Pada bulan Maret 2006, DBS mengakuisisi European Business School (EBS). EBS didirikan pada tahun 1993 dan merupakan anggota dari kelompok EBSI, kelompok kolektif delapan sekolah bisnis independen di seluruh Eropa. EBS menawarkan berbagai program sarjana dan pascasarjana untuk? Belajar? Luar negeri? siswa dan menyediakan DBS dengan masuk ke pasar Eropa yang lebih luas.

Pada bulan Juli 2007, DBS mengakuisisi Portobello College. Sejak didirikan pada tahun 1989, Portobello College telah dikembangkan dan diperluas untuk menjadi salah satu Irlandia? S utama perguruan tinggi tingkat ketiga yang independen?. Di bidang pendidikan bisnis, College menawarkan berbagai program sarjana dan pascasarjana. Sekolah Hukum di Portobello College didirikan pada tahun 1991 dan sekarang menyediakan paket program kualifikasi untuk badan hukum profesional di Irlandia. Dublin Business School menggabungkan Portobello College adalah sekarang independen terbesar ketiga tingkat perguruan tinggi di Irlandia dengan lebih dari 9.000 siswa dan potensi untuk memberikan lebih dari 100 program terakreditasi.

Informasi Kampus

Dublin Business School (DBS), menggabungkan Portobello College, mengkhususkan diri dalam penyediaan bisnis karir fokus dan pendidikan hukum serta pelaksanaan program kontemporer di bidang seni, media, ilmu sosial, humaniora, dan psikologi. Ini adalah waktu yang menarik bagi Anda ketika Anda meletakkan dasar untuk sisa hidup Anda. Pada DBS kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu Anda untuk membuat pilihan yang tepat untuk masa depan Anda dan program studi di DBS akan memberikan awal terbaik dalam karir Anda. Kami telah mengembangkan program-program kami bekerja sama dengan industri dan badan-badan profesional, sehingga ketika Anda lulus, di samping kualifikasi akademik Anda, Anda akan memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk memulai karir yang sukses. Etos kami adalah untuk menyediakan program yang sangat terfokus dan relevan untuk siswa domestik dan internasional yang mempekerjakan pendekatan inovatif untuk mengajar dan belajar.

Salah satu inovasi adalah DBS Keuntungan. Keuntungan DBS adalah sebuah inisiatif yang memberikan siswa kesempatan untuk terlibat dalam program pembangunan sejajar dengan studi akademis mereka yang mempersiapkan siswa untuk tempat kerja. Telah lama diakui bahwa peran tingkat ketiga tidak hanya untuk memberikan pengetahuan tetapi untuk memberikan kontribusi untuk mempertahankan kompetitif dan? Pintar??? ekonomi, dan juga memainkan peran berharga dalam pengembangan holistik dari orang tersebut. Bagian dari perkembangan ini berkaitan dengan pembinaan? Dipindahtangankan??? atau? generik??? keterampilan pada individu. Contoh keterampilan tersebut keterampilan komunikasi, perencanaan, kepemimpinan, multi-tasking dll? keterampilan yang penting tidak hanya dalam situasi belajar atau bekerja, tetapi dalam semua bidang kehidupan. DBS DBS Keuntungan membantu siswa dalam mengembangkan keterampilan penting.

Ada, Namun, lebih untuk menjadi seorang mahasiswa dari sekedar belajar. Pendidikan tinggi adalah tentang mengembangkan seluruh kepribadian Anda dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di luar ruang kuliah, perpustakaan atau laboratorium komputer yang akan membentuk identitas Anda di tahun-tahun mendatang. Mahasiswa DBS Layanan departemen koordinasi semakin banyak klub dan masyarakat setiap tahun akademik, yang telah menikmati kesuksesan di tingkat InterVarsity berbagai.

DBS terus tumbuh dan membangun reputasinya sebagai perguruan tinggi terkemuka independen Irlandia. Juli 2007 melihat College? Akuisisi Portobello College?. Penggabungan dari dua lembaga menciptakan lembaga tingkat terbesar independen Irlandia ketiga dengan populasi siswa lebih dari 9.000 dan kemampuan untuk memberikan lebih dari 100 program terakreditasi.

Semua situs DBS berada di jantung pusat kota Dublin, dekat dengan semua rute bus utama, berhenti LUAS dan Green St Stephen.

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 2 Business and Management 5 Humanities & Social Sciences 2 Law 2 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini