Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Eastern Institute of Technology

New Zealand
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

tentang Eastern Institute of Technology

Banyak orang telah menuai manfaat dari pendidikan yang berkualitas di EIT selama 30 tahun terakhir. The Institute menawarkan berbagai pilihan program. Sekarang ada lebih dari 100 program yang ditawarkan di pascasarjana, sarjana, diploma dan sertifikat tingkat, di berbagai mengesankan bidang studi di empat fakultas:

  • Fakultas Terapan Bisnis Sains dan Komputasi
  • Fakultas Ilmu Kesehatan
  • Fakultas Ilmu Budaya, Seni dan Perdagangan
  • Fakultas M? Studi ori? Te Manga M? Ori Program

EIT menggabungkan keterampilan praktis dengan dasar teori suara. Banyak dapat dipelajari secara full-time atau paruh waktu sehingga ada kesempatan meningkat untuk mendapatkan saat Anda belajar. Kursus Masuk terbuka memungkinkan orang-orang yang tidak memiliki kualifikasi akademis atau enggak merasa siap untuk tingkat yang lebih tinggi dari studi, jalur pengantar untuk mencapai karir yang memuaskan?. Hawke? S Bay? Menawarkan gaya hidup yang sangat baik, banyak sinar matahari, dengan berbagai restoran, kafe dan jalur anggur. Pemilihan pilihan hiburan sangat luas, dengan banyak kegiatan petualangan luar yang tersedia.

Dibandingkan dengan pusat-pusat yang lebih besar, Hawke s Bay memiliki bonus lain kunci: bebas stres Komuter. Dengan hanya 15 20 menit waktu komuter antara Napier dan Hastings, kemacetan di jalan ini hampir tidak pernah terdengar di wilayah ini. Belajar di EIT juga berarti bahwa akomodasi dan perjalanan biaya yang lebih rendah, dibandingkan dengan daerah provinsi lainnya. Staf akademik di EIT berkualifikasi tinggi dengan pengalaman dunia nyata dan keterampilan mengajar. Rasio mahasiswa-dosen secara signifikan lebih rendah daripada di universitas. Hal ini memungkinkan pendekatan yang lebih pribadi dan akses langsung ke dosen. EIT bertujuan untuk memenuhi tuntutan daerah?? kunci industri kelompok serta pasar tenaga kerja yang lebih luas, dan jaringan erat dengan masyarakat. Program yang unik yang ditawarkan di berbagai bidang seperti Ilmu Vitikultur, Anggur dan Makanan dan Olahraga dan Rekreasi. Berbagai program yang tersedia di EIT memastikan bahwa lebih Hawkes Bay orang memiliki akses terhadap pendidikan yang berkualitas tinggi tanpa harus meninggalkan rumah.

Informasi Kampus

EIT memiliki 8.968 mahasiswa pada tahun 2010. Sekitar 200 mahasiswa internasional belajar di EIT setiap tahun dan berasal dari lebih dari 20 negara yang berbeda. Memiliki Mahasiswa sendiri Desa Residential di seberang jalan dari kampus. Staf akademik di EIT berkualifikasi tinggi dengan pengalaman dunia nyata dan keterampilan mengajar. Rasio mahasiswa-dosen secara signifikan lebih rendah daripada di universitas. Hal ini memungkinkan pendekatan yang lebih pribadi dan akses langsung ke dosen.

EIT bertujuan untuk memenuhi tuntutan kelompok kunci kawasan industri serta pasar tenaga kerja yang lebih luas, dan jaringan erat dengan masyarakat. Program seperti Science Vitikultur, Anggur dan Makanan dan Keperawatan yang unik ke wilayah tersebut.

Berbagai program yang tersedia di EIT memastikan bahwa orang-orang di Teluk Hawke dapat mengakses pendidikan berkualitas tinggi tanpa harus meninggalkan wilayah tersebut. Memberikan ruang yang menarik, menarik dan khusus untuk meredakan tingkat stres yang terlibat dalam proses pembelajaran, telah menjadi fitur penting dari desain kampus. Keberanian bentuk dan warna bersama-sama dengan, taman seperti taman alasan membantu siswa melakukan kemampuan terbaik mereka. Teknologi terdepan yang digunakan dalam ruang kuliah untuk kepentingan siswa.

EIT Anywhere adalah kampus-lebar jaringan nirkabel yang memungkinkan siswa untuk menggunakan laptop atau perangkat mobile lainnya di kampus.

The Institute of Technology Timur memiliki luas 28 hektar dan hijau kampus utama di Taradale kota hanya keluar dari Napier. Hal ini terletak setengah jalan antara kota-kota kembar Napier dan Hastings, (sekitar 15 km dari kota masing-masing), yang bersama-sama terdiri dari daerah perkotaan terbesar kelima di Selandia Baru. Ia juga memiliki pusat pembelajaran di Hastings, Waipukurau, Flaxmere, Wairoa dan pusat di Maraenui, pinggiran kota Napier.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Business and Management 4 Computer Science and IT 3 Creative Arts & Design 1 Engineering 2 Humanities & Social Sciences 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini