Institusi telah disimpan didalam daftar anda

NorthTec

Whangarei, Northland, Selandia Baru
Campus setting Urban
Biayah hidup Rp 9,184,459 per month
Populasi murid Medium (1,001 to 10,000)
Murid internasional 43%
Tipe institusi Negeri

Tentang NorthTec

NorthTec adalah lembaga teknologi milik negara, mengikuti standar pendidikan tinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah Selandia Baru. Ini adalah penyedia pendidikan tersier terbesar di kawasan ini, dengan kampus dan pusat pembelajaran di Kota Whangarei, Kerikeri di Bay of Islands, pusat pembelajaran di Rawene, di tepi Hokianga, Dargaville, Kaikohe, dan di situs paling utara di Kaitaia. Program yang ditawarkan di NorthTec sangat dihargai oleh para pengusaha Selandia Baru yang disetujui oleh Otoritas Kualifikasi Selandia Baru dan alat bantu mahasiswa untuk mendapatkan kualifikasi yang diakui secara internasional.

Belajar di NorthTec memungkinkan mahasiswa untuk membuat investasi yang solid di masa depan mereka. NorthTec menawarkan pendidikan kualitas tinggi dan yang terjangkau, dengan janji untuk menambah manfaat dari gaya hidup yang besar dan belajar yang aman dan lingkungan kehidupan. NorthTec berfokus pada pendekatan praktis. Mahasiswa akan mengambil bagian dalam proyek-proyek kehidupan nyata, dan akan diminta untuk memanfaatkan teknologi terbaru, termasuk sumber daya pembelajaran online dan mobile. NorthTec memiliki ahli dan tutor yang penuh semangat dari seluruh dunia, yang mampu mempertahankan hubungan industri yang kuat, penyediaan saat ini, informasi "dunia nyata" kepada mahasiswa, yang dapat membantu mereka untuk mengamankan pekerjaan di akhir studi mereka.

Informasi Kampus

Kampus Whangarei

  • Kampus utama NorthTec berlokasi di Raumanga Valley Road, Whangarei (ibukota Bay of Islands di Northland, Selandia Baru). Kampus Raumanga diatur dalam dasar seperti taman dan fasilitas meliputi:
    • Perpustakaan
    • Pusat Kebugaran
    • Pusat Kesehatan
    • Kafe Mahasiswa
    • Restaurant Magang - restoran pelatihan perhotelan yang terbuka untuk umum
    • Salon Rambut dan Kecantikan– salon pelatihan yang terbuka untuk umum
    • Galeri Geoff Art Wilson

Kampus Auckland

  • Selain itu, NorthTec telah membuka kampus Auckland baru yang terletak di jantung kota Auckland CBD (kota terbesar di Selandia Baru). Kampus ini bertujuan untuk menawarkan mata kuliah dalam Bisnis dan Bahasa Inggris, dan lebih berfokus pada mahasiswa internasional.

Pusat Pembelajaran Lainnya

  • Selain itu, NorthTec juga memiliki pusat pembelajaran di Kerikeri, Rawene, Kaikohe, Kaitaia dan Kabupaten Rodney.

NorthTec terletak di wilayah paling utara Selandia Baru. Kampus terbesar berpusat di Raumanga, pinggiran kota Whangarei, dengan kampus Future Trades baru di Dyer Street, dan Pusat Pembelajaran di Kensington (Stadium ASB). Ada kampus regional di Bay of Islands (Kerikeri) dan Pusat Pembelajaran di Rawene, Kaikohe dan Kaitaia. Selandia Baru memiliki sistem transportasi umum multitute di semua kota besar dan beberapa kota. Sistem ini terdiri dari bus, kereta api dan feri. Angkutan umum di Selandia Baru aman, mudah digunakan, dan merupakan pilihan yang dapat diandalkan dan terjangkau untuk mendapatkan sekitar.

Akomodasi

Homestay

  • Homestay adalah pilihan termudah. Mahasiswa hanya berjalan langsung ke kamar tidur berperabotan lengkap dan memiliki sebagian besar makanan mereka tersedia. Ini sangat populer dengan mahasiswa jangka pendek. mahasiswa jangka panjang juga dipersilakan untuk tinggal selama beberapa bulan pertama. Homestay juga sepenuhnya diawasi untuk mahasiswa di bawah usia 18 tahun. Hidup dengan keluarga lokal di rumah mereka. Hal ini memberikan mahasiswa kesempatan untuk berlatih bahasa Inggris mereka dan memungkinkan mereka untuk mengalami cara hidup Kiwi.

Tempat Sewa/Asrama Swasta (hanya tersedia di Whangarei)

  • Untuk menyewa kamar dari rumah di dekat ke kampus. Ini adalah cara lain untuk kehidupan dengan orang-orang lokal. Sebagai penghuni asrama swasta, mahasiswa dapat memasak makanan mereka sendiri dan berbagi kamar dengan teman-teman / teman sekelas. Tempat sewa/asrama juga lebih mudah untuk mengatur pertama sebagai salah satu yang tidak perlu dikhawatirkan tentang membayar obligasi yang besar dan mengatur perabotan mereka, peralatan dan jasa.

Flatting

  • Menyewa rumah atau apartemen bersama-sama. Flatting adalah cara yang populer bagi mahasiswa di Selandia Baru untuk berbagi biaya hidup. Cara ini memberikan mahasiswa kebebasan penuh dan kemandirian. 
  • Meskipun dibandingkan dengan Homestay dan Tempat Sewa Swasta, mahasiswa diwajibkan untuk memasak makanan mereka sendiri dan mengelola perabot dan peralatan mereka sendiri. Flatting lebih mahal.

Hostels/Asrama

  • Juga dikenal sebagai backpackers. Ini adalah pilihan yang baik bagi mahasiswa yang datang untuk kursus singkat dan untuk mahasiswa tingkat pertama. Mahasiswa diberi pilihan untuk tinggal di ruang individu atau bersama.

Foto

Jurusan yang tersedia 51

Accounting & Finance 1 Agriculture Studies 3 Applied, Pure Sciences 7 Architecture, Building 3 Beauty, Personal Care 2 Business, Management 16 Computer Science, IT 2 Creative Arts & Design 2 Engineering 3 English Language 2 Health and Medicine 2 Hotel Management & Hospitality 9 Humanities & Social Sciences 2 Sports Science 3

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universits ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini