Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Swiss Hotel Management School (SHMS)

Switzerland
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Swiss Hotel Management School (SHMS)

Industri perhotelan adalah salah satu dunia Industri yang paling dinamis dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Organisasi World Travel memprediksi bahwa hal itu akan tiga kali lipat dalam ukuran pada tahun 2020, menjadi salah satu industri terbesar di dunia. Pertumbuhan ini akan memberikan banyak kesempatan kerja bagi orang-orang dengan kualifikasi yang tepat, dan SHMS, menyediakan persis jenis pendidikan dan keterampilan yang manajer perhotelan mempersyaratkan untuk berhasil. Sebuah karir di industri perhotelan termasuk peluang di berbagai bidang, termasuk, peristiwa (olahraga, budaya, konser, pameran, dll) konferensi, taman hiburan perjamuan, dan atraksi, restoran, katering, resor (golf, ski, pantai, spa, dll) maskapai penerbangan dan jalur pelayaran dan banyak lagi layanan-industri yang terkait.

SHMS adalah salah satu sekolah terkemuka Swiss Hotel Management menawarkan berbagai macam kelas dunia program akademik untuk sarjana dan mahasiswa pascasarjana di Manajemen Perhotelan, Acara, Pariwisata dan Seni Kuliner. Reputasi kami untuk keunggulan didasarkan pada program akademik intensif dan kurikulum yang meliputi magang di Swiss atau di seluruh dunia.

SHMS menikmati hubungan yang kuat dengan banyak negara di dunia perusahaan perhotelan terkemuka yang mengakui kualitas siswa lulus kita. Dengan mengajar siswa keterampilan Touch Hospitality Swiss Lulusan SHMS pergi untuk karir yang menarik dan sukses di dunia internasional perhotelan. Kedua SHMS kampus di Caux dan Leysin menyambut siswa dari lebih 65 negara membuat siswa hidup pengalaman benar-benar internasional.

Informasi Kampus

Terletak tepat di jantung Eropa, Swiss adalah negara yang damai dikenal karena keindahan lansekap, budaya yang beragam, populasi multibahasa dan tradisi panjang mendidik pemimpin masa depan di Hospitality. Gaya hidup di Swiss adalah kualitas luar biasa dan dengan infrastruktur yang membuat murid-hidup pengalaman yang fantastis. Swiss menawarkan berbagai macam kegiatan budaya dan olahraga dan merupakan tempat yang sempurna untuk menjelajahi Eropa. Stabilitas politik dan keamanan Swiss telah menarik bisnis internasional dan organisasi yang telah memilih negara untuk markas internasional mereka. Jenewa adalah rumah bagi Komite Internasional Palang Merah (ICRC), Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan World Economic Forum (WEF).

"Caux Palace" CH-1824 Caux/Montreux Switzerland

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Hotel Management & Hospitality 10

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini