Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Hollins

Amerika Serikat
Campus setting Contact the university / college
Biayah hidup Contact the university / college
Populasi murid Contact the university / college
Murid internasional Contact the university / college
Tipe institusi Swasta

Tentang Universitas Hollins

Universitas Hollins ditemukan pada tahun 1842. Ini merupakan sebuah institusi pendidikan tinggi swasta empat tahun. Ini juga merupakan institusi pendidikan tinggi tertua untuk para wanita di Amerika Serikat.

Sebagian dari mahasiswa memiliki pengalaman belajar internasional. Hal ini karena Hollins menawarkan mahasiswa berbagai bantuan yang membantu mahasiswa dalam belajar di luar negeri. Hollins juga menawarkan program-program mereka sendiri di Paris dan London, serta peluang belajar pada program gabungan di 14 lokasi lainnya.

Informasi Kampus

Sebagian besar mahasiswa Hollins tinggal di salah satu dari sembilan hall residens di kampus di mana mereka menerima dorongan dan panduan yang meningkatkan pengalaman belajar mereka. Kehidupan di kampus menyediakan suatu peluang yang unik bagi para penghuni untuk memperluas ide-ide mereka, mengejar minat, menyelesaikan perbedaan, dan mengembangkan keterampilan kepemimpinan.

Semua residens nyaman, area yang aman untuk tinggal yang menyediakan banyak peluang bagi mahasiswa untuk memiliki ikatan satu salam lain dan staff kehidupan residens. Sebagai suatu universitas residensial, mahasiswa Hollins sarjana wajib tinggal di kampus untuk memungkinkan mereka mendapatkan manfaat sepenuhnya dari pengalaman Hollins mereka. Mahasiswa Horizon dewasa tidak wajib tinggal di kampus. Namun, ada kasus-kasus khusus.

Kampus ini hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berkendara dari Bandara Roanoke Regional.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 2 Applied, Pure Sciences 2 Business, Management 3 Creative Arts & Design 1 Humanities & Social Sciences 2 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada ulasan untuk Universitas ini.
Tulis ulasan anda dan jadilah yang pertama!

Bagikan ini