Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Perguruan Tinggi Illinois

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang Perguruan Tinggi Illinois

Didirikan tahun 1829, Perguruan Tinggi Illinois merupakan suatu perguruan tinggi seni liberal kecil dan swasta. Berlokasi di Jacksonville, Illinois dan bergabung dengan Gereja Presbyterian. Presiden pertama Perguruan Tinggi Illinois, Edward Beecher, merupakan lawan dari perbudakan.

Dengan memiliki suatu tradisi yang panjang mengenai keunggulan akademik, Perguruan Tinggi Illinois menawarkan pendidikan khusus dengan harga terjangkau pada suatu kampus yang aman dan indah. Ini percaya dalam perkembangan karakter dan kepribadian serta pelatihan intelektual.

Perguruan Tinggi Illinois diakreditasi oleh Komisi Pembelajaran Tinggi dan suatu anggota North Central Association.

Informasi Kampus

Perguruan Tinggi Illinois menawarkan lebih dari 45 jurusan dalam bidang mata kuliah kemanusiaan, ilmu sosial dan ilmu alam. Ini mendorong mahasiswa dalam mengembangkan karir dalam bidang layanan umum, kedokteran, pendidikan dan bidang profesional lainnya. Populasi mahasiswa di perguruan tinggi ini adalah sekitar 1.000.

Selain itu, berbagai peluang pengalaman belajar melengkapi program akademik untuk mahasiswa. Contoh, terdapat program Studi di Luar Negeri, penelitian fakultas-mahasiswa, magang, proyek layanan komunitas dan atletik Divisi III.

Ibukota negara bagian Illinois berlokasi di Springfield, 30 mil dengan berkendara dari Jacksonville di Interstate 72. St. Louis, Missouri, hanya 90 mil ke selatan, dan Chicago membutuhkan waktu empat jam dengan berkendara ke bagian utara.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Applied and Pure Sciences 2 Business and Management 1 Computer Science and IT 2 Creative Arts & Design 2 Humanities & Social Sciences 3

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini