Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Sekolah Bisnis Anderson Ross

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

Tentang Sekolah Bisnis Anderson Ross

Sekolah Bisnis Anderson Ross / Anderson Ross Business School (ARBS) merupakan suatu penyedia pelatihan profesional serta program di Inggris, sekolah ini merupakan bagian dari Anderson Ross Group. Kegiatan-kegiatan utama organisasi ini berfokus pada akuntansi, konsultasi, hukum, manajemen, real estate, travelling dan kargo. Ini memiliki kantor-kantor cabang di Malaysia, Madagascar, Mauritius dan Hong Kong.

ARBS diakreditasi oleh Dewan Akreditasi Inggris untuk Pendidikan Lanjut dan Tinggi Independen. Para tutor sangat berkualitas dan berpengalaman, yang membantu mahasiswa secara akademik, serta membekali mereka dengan keterampilan dan prinsip yang dibutuhkan untuk mengembangkan sebuah masa depan yang sukses.

ARBS telah disetujui oleh badan-badan profesional yang luar biasa, yang termasuk Association of Chartered Certified Accountants (ACCA), and the Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW).

Informasi Kampus

Area studi dan perpustakaan ARBS memiliki berbagai bahan penelitian, jurnal, dan majalah; sementara ruang umum mahasiswa menyediakan fasilitas-fasilitas mahasiswa seperti kulkas, microwave, dan sebuah dispenser air minum. Laboratorium komputer ARBS dilengkapi dengan teknologi dan software terbaru, akses Wireless Internet juga tersedia.

ARBS mudah diakses untuk dan dari tempat-tempat di sekitar London. Tube station terdekat ke kampus adalah Blackhorse Road Station (Victoria Line), hanya membutuhkan waktu satu menit.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Architecture, Building & Planning 1 Business and Management 3 Computer Science and IT 2 Education and Teaching 1 Engineering 2 Law 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini