Institusi telah disimpan didalam daftar anda

Universitas Texas Tech

United States
Campus setting Informasi tidak tersedia
Biayah hidup Informasi tidak tersedia
Populasi murid Informasi tidak tersedia
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

Tentang Universitas Texas Tech

Universitas Texas Tech adalah institusi pendidikan tinggi komprehensif terbesar di dua pertiga bagian barat dari negara bagian Texas. Ini ditemukan pada tahun 1923 dan terletak di dataran selatan Texas Barat.

terdapat lebih dari 30.000 mahasiswa yang mendaftar di Texas Tech dari lebih dari 90 negara. Texas Tech menawarkan 150 program gelar sarjana melalui 11 perguruan tinggi akademik, sebuah sekolah sarjana dan sebuah sekolah hukum. Selain ini, ada lebih dari 100 program gelar master dan lebih dari 50 program gelar doktoral yang ditawarkan di Texas Tech.

Informasi Kampus

Kampus Lubbock adalah rumah bagi universitas akademik utama, sekolah hukum, dan sekolah kedokteran (Pusat Ilmu Kesehatan). Pengaturan ini membuat ini satu-satunya institusi di Texas untuk memiliki tiga unit (institusi sarjana, sekolah hukum, dan sekolah kedokteran) pada kampus yang sama.

Terdapat lebih dari 390 klub mahasiswa dan organisasi di Texas Tech. Banyak mahasiswa berpartisipasi dalam Kehidupan Yunani.

Sekitar 20% mahasiswa tinggal di kampus, dan sebagian besar mahasiswa tinggai di kampus untuk minimal sebagian dari karir akademik mereka. Mahasiswa dengan kurang dari 30 jam sks wajib untuk tinggal di perumahan universitas bila tidak mereka menerima suatu pembebasan. Asrama dan komunitas tertentu tersedia bagi para mahasiswa sarjana, atlet, dan berbagai jurusan minat dan akademik yang spesifik.

Texas Tech berlokasi di kota Lubbock dan terdapat banyak outlet hiburan, restoran dan toko.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting & Finance 1 Agriculture Studies 1 Applied, Pure Sciences 1 Architecture, Building 2 Creative Arts & Design 3 Engineering 2

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini