Institusi telah disimpan didalam daftar anda

The Citadel - The Military College of South Carolina

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah Hidup Informasi tidak terdapat
populasi murid Informasi tidak terdapat
murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Swasta

tentang The Citadel - The Military College of South Carolina

The Citadel Military College of South Carolina, juga dikenal hanya sebagai The Citadel yang mana negara yang didanai, perguruan komprehensif (yang menggabungkan akademisi, tantangan fisik dan disiplin militer) yang berlokasi di Charleston, South Carolina di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1842 dan merupakan salah satu dari enam perguruan tinggi militer senior di Amerika Serikat.

The Citadel memiliki 15 departemen akademik dibagi menjadi lima sekolah menawarkan 18 jurusan dan 22 anak di bawah umur. Program hari inti terdiri dari kadet militer mengejar gelar sarjana yang diperlukan untuk hidup di kampus selama empat tahun. Program malam, yang dikenal sebagai The Citadel Graduate College, mencakup program pascasarjana besar dan sebagian kecil sejumlah mahasiswa masih setengah waktu mengejar gelar sarjana. The Citadel diakreditasi oleh Asosiasi Selatan Kampus dan Sekolah.

The Citadel mendaftar 2.300 di Korps sarjana nya Kadet dan 1.200 mahasiswa sipil dalam program malam. Dalam hal keanekaragaman siswa, 7% adalah perempuan dan 13% adalah minoritas. Sekitar setengah dari pendaftaran The Citadel adalah dari negara bagian South Carolina, taruna berasal dari 45 negara bagian dan 10 negara asing. South Carolina warga menerima diskon iuran, seperti yang umum di negara-disponsori sekolah. The Citadel menerima 8% dari anggaran operasional dari negara.

Para pria dan wanita di Korps tinggal dan belajar di bawah sistem militer klasik yang membuat kepemimpinan dan karakter pelatihan merupakan bagian penting dari pengalaman pendidikan. Sekitar sepertiga dari kelas lulus menerima komisi militer. The Citadel dibagi menjadi lima sekolah akademik: Bisnis, Pendidikan, Teknik, Humaniora dan Ilmu Sosial, dan Ilmu Pengetahuan dan Matematika. Karena fokus pada pengajaran, tingkat kelulusan yang tinggi dan kuat dukungan alumni, The Citadel peringkat tinggi di US News & tahunan World Report peringkat perguruan tinggi selatan yang menawarkan setidaknya gelar master.

Pada 2012, US News & World Report peringkat The Citadel tertinggi di antara lembaga-lembaga publik di "Universitas Regional - Selatan" kategori dan keluar seperlima dari semua perguruan tinggi (negeri dan swasta) dalam kategori yang sama, didefinisikan sebagai lembaga yang menawarkan "berbagai macam undergrad dan program beberapa master namun program doktor sedikit ".

Pada 2012 US News & World Report juga peringkat The Citadel sebagai nilai terbaik kedelapan di antara lembaga-lembaga di "Universitas Regional - Selatan" kategori.

Informasi Kampus

Di kampus Kampus mempunyai saluran 300-acre (120 ha) lahan di tepi Sungai Ashley dan terdiri dari 24 bangunan utama. Ada lebih dari 3.400 laki-laki dan perempuan yang terdaftar di lebih dari 20 sarjana

penuh waktu dan paruh dan program sarjana.

Bangunan-bangunan di sekitar lapangan parade termasuk sepuluh bangunan kelas , gedung administrasi, lima barak, ruang makan, seorang mahasiswa bangunan kegiatan, kapel, perpustakaan, klub yacht, pusat keahlian menembak, rumah lapangan, daerah fakultas perumahan dan berbagai fasilitas pendukung termasuk laundry, kadet toko, toko penjahit dan pembangkit listrik.

Perpustakaan Daniel adalah salah satu bangunan terbaik di kampus. Ini dibuka pada tahun 1960 dengan renovasi besar selesai pada musim gugur 2010. Ini rumah lebih dari 200.000 volume bahan serta akses elektronik ke ribuan jurnal. Lantai tiga bangunan rumah arsip kampus dan museum. Ruang Prioleau di lantai pertama rumah koleksi khusus dan dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu tempat terbaik di kampus untuk belajar dengan panel kayu gelap dan perapian.

Kampus ini dibatasi oleh Sungai Ashley di sebelah barat, ke utara dengan lingkungan Terrace Wagener, di sebelah timur oleh Hampton Park dan kawasan Hampton Park Terrace, dan Selatan oleh Neighborhood Westside. Hanya di kampus utama ada stadion sepak bola, stadion bisbol, dan alumni pusat. Selain itu, ada sebuah rumah fasilitas pantai besar yang terletak dekat ujung utara Isle of Palms.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Applied and Pure Sciences 4 Computer Science and IT 2 Education and Teaching 2 Engineering 1 Humanities & Social Sciences 1 MBA 1

kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini