Institusi telah disimpan didalam daftar anda

University of Arkansas

United States
Campus setting Informasi tidak terdapat
Biayah hidup Informasi tidak terdapat
Populasi murid Informasi tidak terdapat
Murid internasional Informasi tidak tersedia
Tipe institusi Negeri

Tentang University of Arkansas

The University of Arkansas adalah universitas riset publik, co-pendidikan, yang berdiri diatas tanah-hibah. Hal ini diklasifikasikan oleh Yayasan Carnegie sebagai universitas riset dengan kegiatan penelitian yang sangat tinggi. Ini adalah kampus unggulan dari University of Arkansas Sistem dan terletak di Fayetteville, Arkansas. Didirikan sebagai Arkansas Universitas Industri pada tahun 1871, nama yang sekarang diadopsi pada tahun 1899 dan kelas pertama diadakan pada 22 Januari 1872. Universitas ini terkenal karena arsitektur yang kuat, pertanian (terutama ilmu hewan dan ilmu unggas), bisnis, gangguan komunikasi, menulis kreatif, sejarah, hukum, dan Timur Tengah program studi.

The University of Arkansas selesai "Kampanye untuk Abad 21" pada tahun 2005, di mana universitas ini mengumpulkan lebih dari $ 1 miliar untuk sekolah, digunakan sebagian untuk membuat fakultas baru dan secara signifikan meningkatkan dana abadi universitas. Di antara hadiah tersebut adalah sumbangan terbesar yang diberikan ke sekolah bisnis pada waktu ($ 50 juta), dan dana terbesar yang diberikan kepada sebuah universitas publik di Amerika ($ 300 juta), keduanya diberikan oleh Walton Family Yayasan Amal Dukungan.

Informasi Kampus

The University of Arkansas kampus menyapu puncak bukit di sisi barat dari Fayetteville, Arkansas. Di antara 130 bangunan di kampus, 11 bangunan telah ditambahkan ke dalam Daftar Nasional Tempat Bersejarah individual.

Konstruksi dimulai pada tahun 1873 Old Main dan diselesaikan oleh 1875 dalam gaya arsitektur Kekaisaran Kedua. Dibangun dengan batu bata dan batu pasir lokal, Old Main berfungsi sebagai bangunan tanda tangan universitas. Bangunan tetap di kampus meskipun penghapusan direkomendasikan dalam master plan 1925 dari arsitek Jamieson dan Spearl. Rencana ini termasuk penghancuran semua bangunan kampus yang ada dan rekonstruksi dalam gaya Gothic Collegiate. Beberapa bangunan dibangun dalam gaya ini di dekat inti dari kampus, termasuk Vol Walker Hall, Teknik Hall, Kimia, Bangunan Pertanian, dan Ekonomi Rumah Bangunan.

Tradisi tertua Universitas berjalan Senior, yang berisi nama-nama lulusan dari masing-masing kelas universitas ini. Dimulai pada tangga depan Old Main dan berjalan di sepanjang trotoar di kampus, Jalan Senior dihiasi dengan lebih dari 140.000 nama mantan siswa. Tradisi ini unik untuk universitas di Amerika.

Pusat Seni dirancang oleh Fayetteville asli Edward Durell Batu, yang juga merancang Radio City Music Hall dan Museum of Modern Art di New York City dan John F. Kennedy Center for Performing Arts di Washington, DC Bangunan adalah indikasi dari gaya modern istimewa stone yang termasuk pola ornamen.

Ujung timur dari University of Arkansas kampus berdekatan dengan Dickson Street, yang merupakan salah satu distrik hiburan utama di negara bagian. Di sebelah selatan universitas adalah Fayetteville SMA, yang berisi akademisi yang diakui secara nasional dan program atletik.

Dari Selatan:

Ambil I-40 ke I-540 N. (Exit 12). Dari I-540 N., ambil Dr keluar Wedington (Exit 64). Belok kanan pada Wedington, drive Timur selama 1,5 mil dan berbelok ke kanan di Garland Ave. Belok kiri di Cleveland Street. Pintu masuk ke garasi akan berada di kanan Anda.

Dari Utara:

Ambil I-540 S. ke Fayetteville. Dari I-540, mengambil 112 keluar Hwy (Exit 66). Belok kanan di Hwy 112 dan perjalanan selatan untuk 2 mil dan berbelok ke kiri di Cleveland Street. Pintu masuk ke garasi akan berada di kanan Anda.

Arah dari Bandara:

Dari XNA ke Fayetteville: Belok timur (kiri di pintu keluar bandara) dan pergi ke Cave Springs. Dari Cave Springs, melanjutkan perjalanan enam mil timur di Hwy 264 ke I-540. Lihat arah dari Utara.

Foto

Jurusan yang tersedia 10

Accounting and Finance 1 Agriculture & Related Subjects 2 Computer Science and IT 1 Engineering 5 Mass Communication & Media 1

Kontak

Ulasan 0

Belum ada yang menulis ulasan disini.
Jadilah yang pertama!

Bagikan ini